Gabung Golkar, Wanda Hamidah: Semoga Jadi Pelabuhan Terakhir

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:49 WIB
Wanda Hamidah resmi menjadi kader Partai Golkar. (INDOZONE/Harits Tryan).
Wanda Hamidah resmi menjadi kader Partai Golkar. (INDOZONE/Harits Tryan).

Aktris Wanda Hamidah resmi bergabung dengan Partai Golkar. Dia berharap Partai Golkar menjadi pelabuhan terakhir dirinya dalam berkancah di dunia politik.

“Saya kembali berpolitik dan masuk bagian dari partai tersebut dengan berbagai alasan yang sangat panjang saya memutuskan untuk bergabung ke partai Golkar semoga ini menjadi pelabuhan saya yang terakhir,” kata Wanda dalam acara rangkaian HUT Golkar ke-58, Jiexpo, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

Wanda bukan sosok yang baru berkecimpung di dalam dunia politik. Mulanya Wanda merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan kemudian pindah ke NasDem. Lalu setelah di NasDem, Wanda pindah ke partai Golkar. 

Ia menekankan bahwa politik itu dinamis, sehingga harus tetap hubungan dengan partai politik. Begitu pula dia tetap berkomunikasi dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Baca Juga: Demi Perkuat KIB, Golkar Rutin Jalin Komunikasi dengan Partai Lain

“Oh engga hubungan saya, politik kan dinamis. semuanya saya menjaga hubungan sangat baik sampai sekarang dengan bang zul (Zulkifli Hasan) bagaimana pun saya gak bisa pisah dari PAN ya. Hubungan kami sangat baik,” tegas Wanda.

Selain itu, Wanda menceritakan salah satu pertimbangan bergabung dengan partai Golkar. Di mana ia pandang Golkar salah satu wadah yang tepat untuk berjuang dan berkarya.

Baca Juga: Berpaling dari NasDem, Wanda Hamidah Resmi Gabung Golkar: Perjuangkan Keadilan Rakyat

“Saya berikhtirar politik dengan mempertimbangkan satu persatu partai yang ada di Indonesia. Rasanya saat ini Golkar merupakan partai yang tepat buat wadah yang tepat buat saya untuk berjuang dan berkarya,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X