Anak Perempuan Ini Terkejut dengan Kehadiran Ayahnya, Langsung Peluk hingga Menangis

- Kamis, 24 September 2020 | 19:24 WIB
Anak perempuan ini terkejut dengan kehadiran ayahnya, langsung peluk hingga menangis. (Instagram/@ratu_nyinyir_officiall)
Anak perempuan ini terkejut dengan kehadiran ayahnya, langsung peluk hingga menangis. (Instagram/@ratu_nyinyir_officiall)

Pertemuan seorang ayah dengan anak perempuannya viral di media sosial (medsos). Bahkan, sang anak perempuan menangis haru saat tahu ayahnya datang.

Akun Instagram @ratu_nyinyir_officiall membagikan sebuah video viral pertemuan ayah dan anak perempuannya. Dalam video tersebut terlihat sang anak sedang makan di sebuah tempat makan.

Dia tak tahu jika pria yang tiba-tiba datang dan menutup matanya dari belakang adalah ayahnya. Saat tahu, jika itu adalah ayah yang sudah lama dirindukannya, anak perempuan berhijab itu langsung memeluk erat dan menangis haru.

"Ayah adalah cinta pertama anak perempuannya. Buat semua Ayah yg berjuang jauh dari keluarga berbulan-bulan sampai bertahun-tahun, tetap semangat dan semoga sehat selalu," tulis @ratu_nyinyir_officiall. 

Baca Juga: Kisah Kakek Sahli, Berjualan Kerupuk di Tengah Dinginnya Malam Kota Solo

Sang ayah pun membalas peluk anak perempuannya dengan dekapan hangat dan ciuman di pipinya. Pertemuan ayah dan anak ini pun viral di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ratu Nyinyir Officiall (@ratu_nyinyir_officiall) on

Netizen yang melihat video ini pun menuliskan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merindukan sosok ayah.

"Nangis liat ini, kangen papah. Hal yang menyakitkan ketika merindukan orang yang kita sayangi dan kita cinta tapi tidak dapat bertemu lagi selamanya," komentar pemilik akun @septianimaur.

"Selalu merinding tiap bahas ayah, ayah semoga bahagia di surga yaa," sahut @shelviasm.

"Siapa sih yg naro bawang di sini," timpal 
@risha_contesha.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X