Wanita Dampingi Suami dari Nol, di Penjara pun Tetap Setia, tapi Dibalas Air Tuba

- Minggu, 9 Agustus 2020 | 12:55 WIB
Pasangan suami istri (Tiktok)
Pasangan suami istri (Tiktok)

Kisah pilu harus dialami oleh seorang wanita. Ia menjalin hubungan dengan pria bertato mulai dari nol. Pria itu dulunya dikenal sangat baik, romantis dan bisa menerima kekurangannya. Keduanya sudah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Hingga akhirnya, suatu hari si kekasih di penjara di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur. Untuk membebaskan kekasihnya, ia harus menebus uang sebesar Rp50 juta. Demi kekasihnya, ia rela mengeluarkan uang banyak agar pria itu bebas dan bisa berubah kedepannya.

Baca juga: 8 Tahun Pacaran dan Sudah Tunangan, Pasangan Ini Gagal Sampai Pelaminan, Endingnya Nyesek

"Semoga lo bisa berubah. Gue gak dendam tapi ingat sama apa yang pernal lo lakuin ke gus soal perasaan. Semoga lelah gue mencari uang buat ngebebasin lo gak sia-sia. Biar bisa lo berpikir," katanya.

"Aku yang menenin dia dari nol. Teman-temannya satupun ngga ada yang bantu. Sampai bolak balik. Dan dia bisa keluar (penjara) kalau aku nebus Rp50 juta. Dan akhirnya dia aku tebus," tuturnya lagi.

Akhirnya, keduanya pun menikah meski sempat tidak direstui oleh ibu si wanita karena pria tersebut bertato. Hingga akhirnya keduanya dikaruniai seorang anak.

Baca juga: WNI Dibunuh Kekasihnya di Taiwan, 63 Tusukan di Sekujur Tubuh, Ternyata Ini Penyebabnya

Hingga akhirnya, suami mulai berubah sikapnya saat jelang persalinan ia tidak ada di sampingnya. Bahkan saat melahirkan pun tidak ada. Begitu pun saat sang istri ulang tahun, hanya teman-teman dekatnya yang memberikan kejutan ulang tahun. Sang suami entah dimana.

"Jadi aku kayak mulai curiga. Dia jual HP aku hadiah dari mama ku. Gila ngga sih?," katanya lagi.

Video yang diunggah oleh akun @alyafionaaa_ tersebut viral di medsos hingga mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Kalau orabg tua ga restuin, dan kita tau riwayat org itu kaya gimana, lebih baik mundur. Terkecuali dia dr awal sosok yg agamanya kuat, pertahankan," kata seorang netizen.

"Ya kalau org tua gak restui kenapa kok dibantah," timpal yang lain.

@alyafionaaa_

Semoga jadi motivasi kalian:)semangat yaa #fyp? #foryoupage #kisahku

? Ayat-Ayat Cinta - Rossa

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X