The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dapat Penghargaan dari Jokowi, Fahri Hamzah Ngaku Tak Akan Berhenti Mengkritik
Fahri Hamzah. (Instagram/fahrihamzah)
News

Dapat Penghargaan dari Jokowi, Fahri Hamzah Ngaku Tak Akan Berhenti Mengkritik

Ini kata Fahri Hamzah.

Kamis, 13 Agustus 2020 14:27 WIB 13 Agustus 2020, 14:27 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah baru saja menerima penghargaan tanda jasa Bintang Mahaputera Nararya yang dianugerahkan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Usai mendapatkan penghargaan tersebut, Fahri Hamzah mengatakan bahwa dirinya tidak akan berhenti untuk mengkritik Jokowi. Ia pun menyebut pimpinan negara itu menerima semua kritik yang datang kepadanya.

"Ini bukan berarti saya berhenti mengkritik. Saya akan terus mengkritik. Presiden Jokowi juga menyampaikan bahwa dia menghormati kritik,” ucap Fahri Hamzah saat ditemui di Kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2020).

“Ini seharusnya pelajaran bagi semua orang yang ada di dalam pemerintahan supaya menghormati kritik. Kalau presiden saja menghormati kritik, seharusnya yang lain juga menghormati kritik,"tambahnya.

Meski kerap menyampaikan perbedaan maupun kritik terhadap pemerintah Jokowi, mantan Wakil Ketua DPR ini menyebut dirinya tidak bermusuhan dengan Presiden Jokowi.

"Kita berbeda bukan berarti kita bermusuhan. Saya kira ini poin-poin yang harus dirayakan karena seringkali di bawah muncul gerakan-gerakan yang memunculkan kesan bahwa kita tidak bersatu," tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, tak hanya Fahri Hamzah yang menerima penghargaan bintang tanda jasa tersebut dari Presiden Jokowi, melainkan terdapat pula rekannya, yakni Fadli Zon.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US