The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Jerinx Ditahan, Jubir Satgas Covid-19: Kita Perlu Ketenangan
Jerinx. (Instagram/jrxsid)
News

Soal Jerinx Ditahan, Jubir Satgas Covid-19: Kita Perlu Ketenangan

Lawan hoaks.

Kamis, 13 Agustus 2020 18:50 WIB 13 Agustus 2020, 18:50 WIB

INDOZONE.ID - Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito memberikan tanggapan mengenai penetapan tersangka musisi Jerinx akibat ujaran kebencian, yakni ‘IDI Kacung WHO’, dan kini ditahan di Polda Bali.

Mengenai hal tersebut, Wiku mengimbau kepada publik figur yang memiliki pengikut atau penggemar untuk dapat berhati-hati dalam mengeluarkan pendapat ataupun informasi mengenai Covid-19.

“Kita perlu ketenangan, sehingga masyarakat betul-betul waspada dan maju ke depan dalam rangka menghadapi Covid-19,” ucap Wiku dalam video conference, Kamis (13/8/2020).

“Mohon betul-betul dapat menyampaikan berita-berita yang baik, dan berita-berita yang bersumber dari sumber yang valid, dari para ahlinya dan terpercaya, sehingga dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wiku menjelaskan pada saat ini, pemerintah mengharapkan masyarakat untuk dapat bisa bersatu dalam menghadapi masalah pandemi Covid-19 yang hingga kini masih berlangsung di Tanah Air.

“Pemerintah sangat mengharapkan dalam menghadapi Covid-19 ini betul-betul bisa bersatu, kami percaya bahwa semua pihak menyadari bahwa ini adalah lawan kita bersama,“ pungkas Wiku.

Sekadar diketahui, tak hanya Jerinx yang dipermasalahkan, melainkan terdapat pula musisi Anji yang kini tengah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian terkait videonya dengan Hadi Pranoto.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US