The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kata Polisi Soal Kapan Anji dan Hadi Pranoto Diperiksa Terkait Kasus Konten YouTube
Anji dan Hadi Pranoto. (Instagram/duniamanji)
News

Kata Polisi Soal Kapan Anji dan Hadi Pranoto Diperiksa Terkait Kasus Konten YouTube

Soal obat Covid-19.

Kamis, 06 Agustus 2020 16:11 WIB 06 Agustus 2020, 16:11 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya hingga hari ini masih mengusut kasus dugaan informasi hoaks dari konten YouTube milik musisi Anji. Polisi akan memanggil Anji dan Hadi Pranoto untuk diperiksa dalam kasus ini, namun kapan pemanggilan akan berlangsung?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya akan memanggil terlapor dalam kasus ini yakni Anji dan Hadi Pranoto. Untuk waktu pemanggilannya, Yusri menyebut setelah semua saksi sudah diperiksa penyidik.

"Setelah semua sudah diklarifikasi baru kita akan mengundang HD dan juga pemilik akun YouTube Duniamanji akan panggil. Dijadwalkan kalau semua sudah lengkap itu mekanismenya," kata Kombes Yusri saat dihubungi, Kamis (6/8/2020).

Saat ini, penyidik Polda Metro Jaya masih fokus memeriksa para saksi-saksi dalam kasus ini. Pelapor pun juga sudah diperiksa oleh polisi.

Selain itu, Yusri mengatakan kasus hoaks yang melibatkan musisi Anji menjadi perhatian Polda Metro Jaya. Polda Metro disebutnya akan segera menuntaskan kasus ini.

"Ini kan jadi sorotan publik, sudah beredar di media sosial. Sudah jadi atensi juga kita akan upayakan secepatnya," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, konten YouTube milik musisi Anji yang isinya wawancara membahas Covid-19 dengan Hadi Pranoto dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tudingan menyebarkan berita bohong. Laporan polisi itu dibuat oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US