Serem, Kamar Kos Ditinggal 3 Bulan, Pas Balik Penghuninya Mendadak Kesurupan

- Kamis, 18 Juni 2020 | 18:40 WIB
Penghuni kamar kos kesurupan di sekitar UAD, Yogyakarta. (Twitter/@ukmpengamatan)
Penghuni kamar kos kesurupan di sekitar UAD, Yogyakarta. (Twitter/@ukmpengamatan)

Kisah mistis terjadi di sekitar Universitas Ahmad Dahlan (UAD) di kawasan Yogyakarta, tepatnya di perumahan warga yang dijadikan kos-kosan. Setelah kamar kos ditinggal hampir 3 bulan, saat kembali penghuni kamar kos tersebut mendadak kesurupan.

Kejadian ini dibagikan oleh pemilik akun Twitter @ukmpengamatan. Dalam postingannya, akun tersebut menjelaskan jika ada penghuni kos kesurupan setelah meninggalkan kos-kosan hampir 3 bulan lamanya.

"Kejadian siang tadi, di area sekitar kampus. Laporan dari anggota Divisi Metafisika. Karena kos kosan ditinggal hampir 3 bulan. Dari luar kota balik ke kosan, langsung kesurupan," tulis akun Twitter @ukmpengamatan.

"Harusnya kosannyan disemprot disinfektan anti ghaib juga," sambungnya.

Akun tersebut juga membagikan video singkat yang memperlihatkan teriakan penghuni kos yang diduga wanita itu berteriak kencang. Kemudian, warga dan para penghuni kos tampak menunggu di luar kamar kos.

"Maksudku sekitar kampus UAD, kampus 3. Sudah dikonfirmasi tadi orangnya dari daerah congcat terus gak cocok di hotel, habis itu balik kos malah terjadi dangdingdeng," urai akun @ukmpengamatan.

Netizen pun mengomentari beragam kejadian penghuni kos yang kesurupan di siang hari bolong tersebut. Ada yang menanggapi serius, tapi ada juga yang bercanda melihat video itu.

"Saran aja nih yg kosanya d tinggal lama, sebelum masuk baca al fatihah, an nas, al falaq, al ikhlas trs ayat kursi trs salam," komentar akun Twitter @heyof.

"Saran aja, pas masuk kamar ucap salam, langsung bersihin tempat tidur," timpal akun Twitter @rfaturrahman2

"Setan sedang asik party dan penghuni nya tiba2 dateng," sahut akun Twitter @silent2705.

"Kesurupan karena tagihan kos nunggak nih pasti," canda akun Twitter @ragakrnwn.

Artikel Menarik Lainnya: 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X