Sosok Angelica Gabriela Sepang, Yeo Da Kyung Versi Indonesia, Pernah Ikut Putri Tomohon

- Selasa, 26 Januari 2021 | 15:28 WIB
Angel Sepang dinilai mirip dengan Yeo Da-kyung dalam The World of The Married. (Ist)
Angel Sepang dinilai mirip dengan Yeo Da-kyung dalam The World of The Married. (Ist)

Sosok Angelica Gabriela Sepang atau yang lebih dikenal sebagai Angel Sepang mendadak jadi bahan obrolan netizen Indonesia yang menggemari berita perselingkuhan, setelah viral video dramatik yang mempertontonkan momen saat mantan calon Bupati Minahasa Selatan, dr Michaela Elsiana Paruntu diseret di atas kap mobil oleh suaminya, James Arthur Kojongian, di Jalan Raya Tomohon pada Minggu, 24 Januari 2021.

Michaela, atau yang biasa disapa Mika, diseret saat memergoki James bersama perempuan lain yang lebih muda di dalam mobil Honda BR-V dengan nomor pelat DB 1513 BJ yang dikemudikan oleh James.

James Arthur Kojongian tak lain adalah Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara. Ia merupakan politikus Golkar, terpilih sebagai anggota DPRD Sulut dari Daerah pemilihan V, yakni Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Oleh netizen Indonesia, kasus ini dianggap mirip dengan plot cerita dalam drama serial Korea, The World of The Married, di mana Angel Sepang diposisikan sebagai tokoh Yeo Da-Kyung (diperankan oleh Han So-hee), sementara Michaela Elsiana Paruntu diposisikan sebagai Ji Sun-woo (diperankan oleh Kim Hee-ae). 

Yang menjadikannya mirip, Mika berprofesi sebagai dokter, sama seperti  Ji Sun-woo dalam The World of The Married.

Angel sendiri masih 18 tahun (kelahiran 2002). Ia pernah ikut ajang pemilihan Putra Putri Kota Tomohon pada 2019 silam, dan meraih gelar wakil dua atau juara 3.

Sebelumnya diberitakan, nama Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian menjadi sorotan publik setelah terpergok istrinya sedang berduaan di dalam mobil, di Jalan Raya Tomohon pada Minggu, 24 Januari 2021.

Dalam video yang beredar, sang istri menghadang mobilnya dan naik ke atas kap, sementara James dan selingkuhannya, Angel Sepang, tetap berada di dalam mobil.

Yang membuat heboh, ketika dihadang sang istri, Michaela Elsiana Paruntu, James panik dan menjalankan mobilnya dan menyeret istrinya yang berada di atas kap mobil.

Berdasarkan penelusuran Indozone, James lahir di Samarinda, 19 April 1984. Ia merupakan politikus Golkar, dan beralamat di Kelurahan Ranoyapo, Amurang. Dia beragama Kristen Protestan. Dia terpilih sebagai anggota DPRD Sulut dari Daerah pemilihan V, yakni Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Selain sebagai Wakil Ketua DPRD, dia juga merupakan Koordinator Komisi III, Wakil Ketua Badan Anggaran, Wakil Ketua Badan Musyawarah, dan Penasihat Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut.

Adapun Michaela Elsiana Paruntu, atau yang akrab disapa Mika, bukan perempuan sembarangan. Dia berprofesi sebagai dokter dan sempat mencalonkan diri sebagai calon Bupati Minahasa Selatan pada Pilkada 2020 lalu, namun kalah. Ketika itu, Mika berpasangan dengan Ventje Tuela sebagai calon wakilnya.

Mika adalah adik kandung dari Christiany Eugenia Paruntu (CEP), mantan Bupati Minahasa Selatan, yang kemudian bertarung di Pilgub Sulawesi Utara.

Mika melabrak suaminya di sekitar Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan. Dia meminta suami dan selingkuhan suaminya yang berada di dalam mobil untuk turun. Namun permintaan itu tidak dituruti.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X