Unggah Momen Kehujanan Bareng Menlu Retno Marsudi, Sri Mulyani: Serasa Nostalgia Masa SMA

- Kamis, 28 Januari 2021 | 18:38 WIB
Sri Mulyani dan Retno Marsudi (Instagram/smindrawati)
Sri Mulyani dan Retno Marsudi (Instagram/smindrawati)

Menteri Keuangan Sri Mulyani belum lama ini mengunggah momen bersamanya dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi saat kehujanan di depan istana Merdeka. 

Foto tersebut diunggah Sri Mulyani di akun Instagram pribadinya pada Kamis (28/1/21), memperlihatkan dirinya dan Retno Marsudi berpose di depan gerbang istana Merdeka dalam kondisi hujan sambil memegang payung. 

Di keterangan unggahan tersebut, mantan direktur Bank Dunia itu menyebut bahwa momen seperti itu membuatnya bernostalgia akan masa SMA-nya 43 tahun lalu bersama Menlu Retno.

"Jalan di bawah payung berdua Menlu di istana Merdeka. Serasa nostalgia masa SMA 3 di Semarang 43 tahun lalu," tulis Sri Mulyani pada unggahannya seperti dikutip Indozone. 

Sri Mulyani juga menuliskan bahwa maksud kedatangannya ke istana Merdeka bersama Menlu itu untuk melaporkan persiapan Presidensi G20 Indonesia tahun 2021 kepada Presiden Joko Widodo.

"Siang ini di istana Merdeka hujan. Bersama Menlu menghadap Presiden melaporkan persiapan Presidensi G20 Indonesia tahun 2022," tulis Sri Mulyani.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat 68 ribu likes dan menuai beragam komentar dari para netizen. 

"Srikandi indonesia," komentar @himaqueena.

"Rukun terus ya, selagi duduk si kabinet jokowi, usahakan komunikasi apabila ada miskomunikasi atau beda persepsi," komentar @tonny_soetedjo.

"Sehat sehat selalu ya ibu ibu ku sayang," komentar @myliza_icha.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X