The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beredar Percakapan Angel Sepang dengan Wanita Pasca Dilabrak Istri Sah, Takut KTP Difoto
Percakapan Angel Sepang usai dilabrak istri sah (Tiktok)
News

Beredar Percakapan Angel Sepang dengan Wanita Pasca Dilabrak Istri Sah, Takut KTP Difoto

Viral di Tiktok.

Rabu, 27 Januari 2021 13:32 WIB 27 Januari 2021, 13:32 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di jagat media sosial memperlihatkan seorang wanita sedang menghadang mobil suaminya yang membawa selingkuhan. Mobil tersebut hendak kabur namun dihadang, hingga tubuh wanita itu sempat terseret beberapa meter dan membuat para warga sekitar mendatangi mobil itu.

Wanita yang menghadang mobil tersebut adalah Michaela Paruntu yang merupakan istri sah dari pria yang ada di dalam mobil. Suaminya kedapatan selingkuh dengan wanita bernama Angel Sepang. Sementara sang suami merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian.

Baca juga: Istri Hadang Mobil Suami dan Selingkuhan, Dompet Pelakor Angel Sepang Tertinggal di Mobil

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. 

Usai dilabrak oleh istri sah hingga akhirnya dipaksa turun dari mobil, pelakor bernama Angel Sepang merasa khawatir. Hal itu diketahui dari percakapan antara Angel Sepang dengan seorang ibu yang beredar di medsos.

Dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun Tiktok @dramakuiin, Angel ketakutan jika KTP miliknya difoto oleh istri sah dan menyebar identitasnya. 

Baca juga: Setelah Menunggu 18 Hari, Akhirnya Dua Anak Yaman Zai Teridentifikasi Jasadnya

"Tasku, dompetku, HP ku yang satu di dalam mobil duh," kata Angel.

"Tak sempat diambil?," kata wanita lawan bicara Angel.

"Gimana ngambilnya, dia (istri sah) sudah maksa-maksa (turun dari mobil). Aku udah ga tau mau gimana, udah bingung," balas Angel.

"Duh kalau dia foto KTP ku (gimana yah). Bakal difotoin ngga yah," kata Angel.

"Duh, aku takut. Tunggu aku telpon dia bilang ambil dompetku," kata Angel.

"Telpon siapa?," tanya ibu itu.

"Telpon dia (oknum wakil ketua DPRD Sulut) di dalam mobilnya. Mau ku bilang ambilin dompetku," jawab Angel.

"Ga bakalan dia angkat (telponnya," jawab ibu itu.

"Ada, tadi dia angkat. Apa mungkin ku telpon sopirnya aja yah?," balas Angel.

"Kenapa aku gak ambil dompetku sih? Kenapa aku bodoh amat sih," kata Angel menyesali.

"Paling kamu udah bingung makannya kamu ga sempat ambil (dompet)," kata ibu itu.

@dramakuiin

Rekaman percakapan tersembunyi dari salah satu warga saat Angel Sepang ditinggalkan dijalanan. #angelsepang #manado #pelakor #fyp

? original sound - Instagram: @dramakuin - DRAMAKUIN OFFICIAL

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US