The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayah dan Ibu Sudah Teridentifikasi, Bayi Nadhif Belum Ditemukan, Foto Terakhirnya Sedih
Bayi Nadhif bersama ayah dan ibunya, korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 (Tiktok)
News

Ayah dan Ibu Sudah Teridentifikasi, Bayi Nadhif Belum Ditemukan, Foto Terakhirnya Sedih

Viral Tiktok.

Selasa, 26 Januari 2021 18:30 WIB 26 Januari 2021, 18:30 WIB

INDOZONE.ID - Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu juga ditumpangi oleh satu keluarga kecil. Mereka adalah pasangan Rizki Wahyudi dan istrinya Indah Halimah Putri serta anak mereka yang masih bayi, Arkana Nadhif Wahyudi.

Selain ketiganya, ibu Rizki yakni Rossi Wahyuni juga ikut serta dalam penerbangan Sriwijaya SJ-182 rute Jakarta-Pontianak itu. Mereka hendak terbang ke Pontianak karena Rizki merupakan asisten sipil negara (ASN) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang bertugas di Taman Nasional Gunung Palung Kalimantan Barat.

Baca juga: Jasad Istri dan 3 Anaknya Belum Teridentifikasi, Begini Kondisi Yaman Zai saat Ini

Belakangan, tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi jenazah Rizki Wahyudi dan istrinya Indah Halimah Putri serta ibunya, Rossi Wahyuni. Namun anak pernikahan Rizki dan Indah yakni bayi Nadhif hingga kini belum berhasil diidentifikasi.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @panggilyanti terlihat foto-foto keluarga kecil itu. Nampak Rizki menggendong bayi Nadhif, di sebelahnya sang istri mengenakan hijab hitam. Ketiganya nampak tertawa bahagia di foto tersebut.

Kemudian ada juga foto bayi Nadhif saat tengah bermain di pantai bersama ibunya. Ia nampak mengenakan jaket dan kaos biru. Sang ibu tertawa melihat tingkah gemas putranya itu.

Baca juga: Pemakaman Faisal Rahman Korban Sriwijaya Air, Sajadah Hijaunya Ditemukan di Dasar Laut

Foto berikutnya memperlihatkan bayi Nadhif mengenakan baju cokelat tengah duduk di stroller berwarna hitam. Bayi Nadhif nampak tertawa lebar. 

"De Nadhif cepat pulang kesini, kami menunggu dede," tulis pengunggah video dengan emoticon menangis.

Video tersebut mencuri perhatian netizen dan membuat netizen sedih karena bayi Nadhif hingga kini belum diketahui jasadnya.

"Ya Allah pasti kamu sekarang lagi di surga ya de bareng ayah ibu dan nenek. Dede ga sendirian di sana yah, senang ya nak," kata netizen dengan emoticon menangis.

"Semoga dek Nadhif segera ditemukan," balas netizen dengan emoticon sedih.

"Nyesek," kata netizen lainnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US