Prestasi Michaela Paruntu, Istri James Kojongian, Netizen Bandingkan dengan Angel Sepang 

- Jumat, 29 Januari 2021 | 18:06 WIB
Michaela Paruntu, istri James Kojongian (Tiktok)
Michaela Paruntu, istri James Kojongian (Tiktok)

Michaela Paruntu jadi pembicaraan publik setelah aksi nekatnya menghadang mobil suami, James Kojongian yang tengah bersama selingkuhannya, Angel Sepang. Video Michaela atau yang akrab disapa Mika viral di medsos dan sukses mencuri perhatian netizen.

Sebuah video di Tiktok mengungkap sosok Michaela Paruntu yang dikenal berasal dari keluarga terpandang di Minahasa, Sulawesi Utara. Mika pernah menjadi noni Sulawesi Utara pada 2002. Ia mewakili daerahnya yaitu Minahasa Selatan. Untuk meraih gelar tersebut bukan hanya kecantikan semata yang menjadi pertimbangan, namun juga intelegensi. 

Baca juga: Video Angel Sepang Joget Tiktok Viral, Menjulurkan Lidah, Netizen Ingatkan Karma 

"Dari sini jelas bahwa Mika buka hanya wanita cantik tapi juga pintar," tulis keterangan dalam foto Mika yang mengenakan kebaya pink dengan selempang bertuliskan Noni Sulut.

Selain itu, Mika juga aktif dalam sejumlah organisasi seperti menjadi ketua kategorial remaja sinode GMIM. Tak hanya itu, ia juga seorang akademisi karena menjadi dosen di Universitas Sam Ratulangi Manado. 

Mika juga menjadi Ketua PMI Minahasa Selatan pada 2017 serta seorang majelis atau panatua (pelayan tuhan) di gereja Minahasa Selatan. Kemudian, Mika juga menjabat sebagai ketua Ikatan Toar Lumimuut Minahasa Selatan. Mika merupakan adik kandung dari Christiany Eugenia Paruntu, yang pernah maju sebagai pasangan calon Gubernur Sulut 2019 lalu. 

Baca juga: : Viral Angel Sepang dan James Kojongian Kompak Joget Tiktok, Netizen: Mirip

Dalam video tersebut diperlihatkan foto-foto aktivitas Michaela Paruntu hingga foto pernikahannya dengan James Kojongian yang mewah. Nampak keduanya mengenakan gaun dan jas putih dan saling bertatapan.

Video tersebut viral di Tiktok hingga mencuri perhatian netizen. 

"Udah dapat baru berlian masih mau batu kali," kata seorang netizen membandingkan dengan Angel Sepang.

"Buang berlian demi batu kerikil di jalan," timpal yang lain.

"Wanita hebat selalu kalah dengan wanita yang biasa aja, karena wanita hebat tidak mudah dibodohi," kata netizen lainnya.

@devina101001

"BUKAN WANITA BIASA"Pnt. dr. Michaela E. Paruntu, MARS atau sapaan akrabnya "Micha" atau "MEP"#viralmanado #istrikuathebat #dukungistrisah #pelakor

? Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X