The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Djoko Tjandra Ditangkap, Publik Soroti Perbedaan Wajah: Kok Sempat-sempatnya Sulam Alis?
Perbedaan alis Djoko Tjandra dulu dan kini.
News

Djoko Tjandra Ditangkap, Publik Soroti Perbedaan Wajah: Kok Sempat-sempatnya Sulam Alis?

Sabtu, 01 Agustus 2020 17:46 WIB 01 Agustus 2020, 17:46 WIB

INDOZONE.ID - Kepolisian Indonesia telah menangkap buron kasus pengalihan hak tagih Bank Bali Djoko Tjandra. Dia tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri pada Jumat (31/7/2020) lalu. Penangkapan Djoko berhasil dilakukan setelah bekerja sama kepolisian Malaysia.

Tak lama setelah tiba, Djoko kemudian ditempatkan ke Rutan Cabang Salemba.

Selain memulangkan Djoko, kepolisian juga telah menetapkan pengacaranya Anita Dewi Kolopaking sebagai tersangka dalam kasus pelarian Djoko ke luar negeri.

Penangkapan Djoko mendapat apresiasi dari publik. Namun setelah sederet fotonya tersebar, sejumlah netizen justru menyoroti alis Djoko.

Menurut mereka, sejumah foto Djoko pada masa lampau menunjukkan alisnya tipis. Sedangkan pada foto penangkapan kali ini, alis Djoko tampak tebal.

"Yakin ini Djoko Tjandra?? Kok sempet2nya sulam alis mata??" tulis akun Dino Rinaldi pada media sosial Facebook, Sabtu (1/8/2020).


Netizen lainnya, Raf Rafani juga menyoroti bentuk alis Djoko saat ini.

"Bener juga ya, sampe bela2in nyari wajah djoko tjandra. Ternyata alisnya semua tipis. Napa tiba2 yg ditangkap ini alisnya tebal ya. Apa bener sudah sulam alis?"  tulisnya.


"Alis yang Berbeda...?!! Apa mungkin ada proses sulam alis...?!!" tulis netizen lain, Linda Yuliana.


Seperti diketahui, Djoko Tjandra merupakan buron yang telah lama dicari pihak kepolisian. Saat hendak dijebloskan ke penjara 11 tahun silam, dia berhasil melarikan diri. Padahal, saat itu dia hanya divonis dua tahun penjara atas kasus pengalihan hak tagih Bank Bali.

Tak hanya pelariannya, publik juga menggelengkan kepala saat mengetahui sejumlah petinggi Polri terlibat membantu pelarian Djoko.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Nanda Fahriza Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US