The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Remaja SMA Bunuh Diri Terjun ke Jurang di Jogja, Terlilit Utang dengan Mantan Pacar
Ilustrasi remaja yang mencoba bunuh diri. (Photo/Ilustrasi/Pexels)
News

Remaja SMA Bunuh Diri Terjun ke Jurang di Jogja, Terlilit Utang dengan Mantan Pacar

Minggu, 05 Juli 2020 00:03 WIB 05 Juli 2020, 00:03 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah percobaan bunuh diri menggemparkan di obyek wisata Watu Amben Padukuhan Pandean, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (2/7/2020). Pasalnya remaja berinisial HYS (15) nekat terjun ke dalam jurang di sekitar lokasi.

Insiden tak terduga itu pun membuat geger warga. Ternyata, remaja tersebut nekat melakukan hal itu karena dipicu persoalan hutang piutang dengan mantan pacarnya.

Sebelum insiden itu terjadi, remaja itu mengatakan awalnya korban bersama 5 orang rekannya bercengkrama di warung kopi di sekitar lokasi. Tak lama, korban pamit sama teman-temannya hendak ke kamar mandi.

Tanpa diduga, setelah berjalan beberapa meter, remaja itu malah melompat terjun ke dalam jurang yang memiliki kedalaman sekitar 20 meter. Mengetahui hal itu rekan-rekannya lantas teriak minta tolong hingga akhirnya banyak warga berdatangan ke lokasi kejadian.

Untuk mengevakuasi remaja tersebut, warga kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Piyungan yang diteruskan ke pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantul.

Korban pun berhasil ditemukan di dasar jurang dalam keadaan mengalami luka-luka. Setelah berhasil dievakuasi oleh petugas korban kemudian dilarikan ke RSUD Prambanan, Kabupaten Sleman.

"Korban luka tangan kiri dan kaki kanan patah. Dari keterangan yang kita dapat diduga percobaan bunuh diri itu karena korban ada masalah sama mantan pacar," kata petugas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US