The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pernikahan Berujung Cerai, Laudya Chyntia Bella: Ini Takdir Allah
Laudya Cynthia Bella (Instagram/@laudyachyntiabella)
News

Pernikahan Berujung Cerai, Laudya Chyntia Bella: Ini Takdir Allah

Sudah berupaya selamatkan.

Rabu, 01 Juli 2020 09:33 WIB 01 Juli 2020, 09:33 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya kedapatan saling unfollow akun Instagram, artis Laudya Chyntia Bella mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Engku Emran telah resmi bercerai. Keduanya telah menjalani pernikahan selama dua tahun.

"Pemberitaan tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan. Kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Laudya Cynthia Bella, seperti dikuti dari tayangan Insertlive pada Rabu (1/7/2020).

Bella mengatakan berbagai upaya telah dilakukannya bersama sang suami untuk menyelamatkan pernikahan mereka, namun Tuhan berkehendak lain.

Baca juga: Dua Tahun Rumah Tangga, Laudya Chyntia Bella dan Engku Emran Resmi Bercerai

"Sudah berbagai upaya kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan sudah segala proses kami lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai. Dua tahun beliau menjad suami saya," tutur Bella.

Selama menjalani pernikahan dua tahun, Laudya Cynthia Bella mendapatkan banyak pelajaran berharga selama menjalani pernikahan dengan suaminya tersebut.

"Banyak sekali hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insya Allah hikmah, pembelajaraan semua yang saya dapat ini bisa jadi bekal saya, bisa saya simpan untuk saya bisa jadi wanita lebih baik lagi, amin," tuturnya.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US