The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh, Pria Tuna Netra Nikahi Bocah SD di Sulsel, Beda Usia 32 Tahun
Tuna netra nikahi bocah 12 tahun di Sulsel (Instagram/@nyonya_gosip)
News

Heboh, Pria Tuna Netra Nikahi Bocah SD di Sulsel, Beda Usia 32 Tahun

Viral di medsos.

Selasa, 07 Juli 2020 14:04 WIB 07 Juli 2020, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria tuna netra, Baharuddin (44) menikahi seorang anak di bawah umur berinisial NS (12) pada 30 Juni 2020 lalu. Pernikahan keduanya berlangsung di Kampung Lamajakka, Desa Watung Pulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan

Dilansir dari akun Instagram @nyonya_gosip pada Selasa (7/7/2020), pernikahan tersebut digelar dengan adat Bugis Makassar. Kapolsek Suppa, AKP Chandra mengatakan, Baharuddin sehari-hari bekerja sebagai terapis pijat di Kota Makassar. 

Baca juga: Video Penampakan Buaya Raksasa di Sungai, Orang-orang Sibuk Abadikan Kemunculannya

Kedekatan keduanya berawal dari Baharuddin pernah berkunjung ke rumah NS untuk memijat. Awalnya ia hanya menganggap NS sebagai anaknya. Namun setelah menjalin komunikasi, ia mengajak NS berpacaran dan diterima oleh gadis itu.

Meski belum lama berpacaran, ia memberanikan diri menikahi bocah tersebut. Proses lamaran dan pernikahan dilakukan di rumah kakak kandung NS di Kampung Lamajakka.

Baca juga: Merinding, 3 Bulan Tak Bisa Bangun dari Tidur, Wanita Ini Alami Kejadian Aneh

Sempat ditolak oleh KUA lantaran masih di bawah umur, pernikahan keduanya akhirnya digelar secara adat. Namun demikian, pihak keluarga tetap mengajukan ke pengadilan agama agar pernikahan tersebut bisa legal.

Dalam foto yang beredar di medsos, keduanya nampak bersanding di atas pelaminan menggunakan pakaian adat khas Budis. Pengantin laki-laki memegang pundak pengantin perempuan dengan pose menyamping dan tidak menghadap ke kamera. Kemudian pada foto berikutnya, nampak bocah NS berpakaian adat nampak cantik jelita dengan riasan makeup nya. Dan pada foto ketiga terlihat keduanya bersanding di pelaminan dengan menghadap kamera.

Baca juga: Pacaran 6 Tahun Didesak Tunangan, Namun Ternyata Endingnya Nyesek

Beragam komentar diutarakan para netizen melihat pernikahan di bawah umur itu.

"Lah...12 th kan masih usia SD,ya ampun kok bisa," kata seorang netizen.

"Kasihan bgt kamu nak nasibnya," timpal yang lain.

"Mungkin ini kali ya yg di sebut cinta tak memandang kekurangan fisik. Sebenarnya bagus ya hanya saja karena faktor usia yang belum cukup membuat segalanya menjadi ketidakmungkinan," tutur netizen lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US