The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beri Bantuan Modal Kerja, Presiden Jokowi: Jangan untuk Beli Ponsel
Presiden Jokowi. (Photo/Dok. KIP Setwapres)
News

Beri Bantuan Modal Kerja, Presiden Jokowi: Jangan untuk Beli Ponsel

Pertahankan usaha yang sudah ada.

Kamis, 01 Oktober 2020 18:17 WIB 01 Oktober 2020, 18:17 WIB

INDOZONE.ID - Setelah memberikan bantuan modal kerja untuk pelaku UMKM di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpesan agar pelaku usaha tetap bersemangat dan terus berusaha di tengah pandemi COVID-19.

Presiden Jokowi juga menyampaikan harapannya kepada 60 penerima bantuan yang hadir di lokasi, agar menggunakan sebaik mungkin bantuan tersebut sesuai peruntukan.

"Pertahankan usaha yang sudah ada, jangan sampai tutup. Ini bantuan modal kerja, bukan untuk hal-hal yang konsumtif seperti beli handphone atau mencicil sepeda motor. Kapan-kapan saya mampir ke tempat bapak dan ibu sekalian, oh usahanya sudah berkembang. Ini yang kita inginkan," ujar Presiden Jokowi.

Tak hanya itu, ia juga berharap bantuan tersebut nantinya dapat meringankan beban usaha para pelaku yang memang mengalami penurunan keuntungan.

"Kita tidak boleh menyerah. Kita harus tetap semangat. Jangan sampai semangat kerja kita jadi kendur. Posisi seperti ini semangat kerjanya ditingkatkan sehingga nanti pada saat kondisi sudah normal, kita siap memasuki dunia normal kembali," pesannya.

"Toko-toko Ibu akan mulai kedatangan pembeli sebanyak pada saat sebelum kita pandemi atau mungkin lebih baik," tutup Jokowi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US