Wanita Buleleng Tewas Usai Berhubungan Intim dengan Selingkuhannya Selama 20 Menit

- Selasa, 16 Februari 2021 | 17:35 WIB
Wanita Buleleng tewas usai berhubungan intim (Instagram/denpasar.viral)
Wanita Buleleng tewas usai berhubungan intim (Instagram/denpasar.viral)

Seorang wanita bernisial MS (39) tewas setelah melakukan hubungan suami istri dengan MSA (67) di sebuah rumah dikawasan Gang Kepundung Permai, Desa Bakti Seraga, Buleleng, Bali pada Senin (15/2/21).

Berdasarkan informasi yang beredar, sebelum tewas DS dan MSA melakukan hubungan terlarang tersebut di dalam rumah milik PS yang merupakan anak dari MSA. 

Kapolsek Kota Kompol Dewa Ketut, Darma Aryawan membenarkan kejadian tersebut.

Darma Aryawan juga menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WITA.

Awalnya MS yang diketahui merupakan selingkuhan  MSA itu datang ke rumah tersebut untuk bertemu MSA yang saat itu sedang bersih-bersih rumah sekitar pukul 09.00 WITA. 

Kemudian, mereka berdua masuk ke dalam kamar dan diduga melakukan hubungan suami istri. Setelah sekitar 20 menit berhubungan, tiba-tiba MS menggeliat seperti sedang orgasme.

Berdasarkan keterangan MSA, ia awalnya tidak mengetahui bahwa MS sudah tidak bernafas dan berusaha untuk menyadarkan MS dengan menekan-nekan dada wanita tersebut namun tidak juga sadar.

Akibatnya sekitar pukul 10.30 WITA, MSA pun menghubungi anaknya PS dan menceritakan situasi tersebut. 

Saat PS tiba di lokasi kejadian, ia menemukan MS dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Akhirnya ia pun menghubungi Polsek Singaraja dan melaporkan kejadian tersebut. 

Sementara itu, suami korban mengaku bahwa dirinya meninggalkan sang istri di rumah saat sedang memasak. Ia juga sempat berpesan akan pulang ke rumah untuk makan.

Dan saat ia pulang yang pertama ia masih bertemu dengan istrinya tersebut. Namun, saat ia pulang yang kedua kalinya, ia sudah tidak mendapati istrinya tersebut dirumah. 

Hingga saat ini pihak Mapolsek Kota Singaraja masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sementara itu, jenazah korban saat ini masih berada di RSUD Kabupaten Buleleng.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X