Jennifer Jill Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Ajun Perwira dan Anak Ikut Diperiksa

- Rabu, 17 Februari 2021 | 20:40 WIB
Jennifer Jill (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)
Jennifer Jill (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

Polres Metro Jakarta Barat baru saja menangkap artis berinisial JJ alias Jennifer Jill terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Selain JJ, polisi juga mengamankan suami hingga anaknya untuk dilakukan pemeriksaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. Dia menyebut suami dan anak JJ masih diperiksa oleh pihaknya sebagai saksi.

"Ajun Perwira dan saudara Philo itu masih kami periksa sebagai saksi," kata AKBP Ronaldo kepada wartawan, Rabu (17/2/2021)

BACA JUGA: Polisi Sebut JJ yang Ditangkap Kasus Narkoba Istri dari Pesinetron, Diduga Jennifer Jill

Ronaldo menyebut pihaknya hingga saat ini masih mengumpulkan keterangan dari para saksi terkait kasus tersebut. Untuk itu lah polisi masih mengintrogasi suami JJ maupun anaknya.

"Jadi memang masih minim keterangan yang kami sampaikan kepada rekan rekan media. Saya pasti akan memberitahukan apa yang bisa saya sampaikan kepada rekan rekan sekalian," beber Ronaldo.

Seperti diketahui, seorang publik figur wanita berinisial JJ diamankan Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Februari 2021 kemarin di sebuah perumahan di Jakarta Utara. Dia diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Selain JJ, polisi juga menciduk dua orang lainnya. Keduanya ditangkap di lokasi yang berbeda dengan penangkapan JJ.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X