Penyanyi Rap Mo3 Tewas Tertembak, Polisi Masih Selidiki Motif Pelaku

- Kamis, 12 November 2020 | 23:02 WIB
Penyanyi rap Mo3 semasa hidup. (Photo/Instagram/@hotboymo3)
Penyanyi rap Mo3 semasa hidup. (Photo/Instagram/@hotboymo3)

Penyanyi rap Mo3 tewas tertembak di siang hari pada Rabu (11/11/2020) di Dallas, Texas, Amerika Serikat (AS). Dia dikabarkan meninggal dunia pada usia 28 tahun.

Diketahui yang memiliki nama asli Melvin A. Noble itu tertembak beberapa kali dan akhirnya meninggal dunia saat dilarikan di rumah sakit. Dilansir dari People, Kamis (12/11/2020), polisi mengatakan bahwa terduga pelaku penembakan mengejar Mo3 sambil memberondong sang rapper dengan senapan saat Mo3 kabur keluar dari mobil yang mereka tumpangi.

Baca juga: Mendagri Sampaikan Penyelenggaraan Pilkades 2020 Ditunda

Saat ini, polisi belum berhasil mengungkap identitasnya itu memiliki ciri-ciri sebagai pria berkulit hitam yang "kabur naik sedan warna gelap." Seorang pejalan kaki juga terluka dalam insiden tembakan itu dan dia sudah dilarikan ke rumah sakit namun lukanya tidak parah.

Polisi saat ini tengah menyelidiki motif pelaku. Di sisi lain, Juru bicara polisi Sersan Warren Mitchell mengatakan kepada Dallas Morning News bahwa tindakan pelaku benar-benar kelewatan mengingat banyaknya orang yang lalu lalang di area tersebut dan bisa saja mereka terluka.

"Saya tidak tahu kata yang lebih baik untuk menggambarkannya selain 'kurang ajar'. Maksud saya, di siang hari bolong (dengan) beberapa mobil di sekitarnya," kata Warren.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X