Heboh Video Pengantin Wanita Nangis Histeris di Depan Orangtua, Netizen Malah Ngakak

- Jumat, 4 September 2020 | 13:03 WIB
Pengantin wanita nangis histeris (Instagram/@awreceh.id)
Pengantin wanita nangis histeris (Instagram/@awreceh.id)

Jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan sepasang pengantin tengah memohon izin menikah dengan kedua orangtuanya. Video tersebut sukses mencuri perhatian netizen lantaran sikap pengantin wanita yang tidak biasa.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id pada Kamis (4/9/2020), terlihat sepasang pengantin duduk berhadapan dengan kedua orangtuanya. Pengantin tersebut duduk di bawah, sementara kedua orangtua duduk di kursi.

Baca juga: Saling Cuek di Pelaminan, Netizen Curiga Pasangan Pengantin Ini Nikah Tanpa Cinta

Pengantin wanita yang mengenakan pakaian serba putih terlihat memegang selembar kertas. Ia mulai membacakan tulisan yang ada dalam kertas tersebut, hingga menangis histeris.

Sang ayah yang berada di depannya sempat menarik kertas tersebut namun pengantin wanita itu menolak dan terus membacanya. Kemudian, ia langsung sungkem mencium kaki ayahnya sambil nangis meraung-raung. Sementara pengantin pria berusaha memegangi istrinya dengan memegang pinggangnya. Sang ibu yang duduk di samping suaminya, hanya bisa terdiam.

Baca juga: Penjual Pentol Duduk Termenung Sepi Pembeli, Belum Bayar Cicilan, Bikin Netizen Sedih

"Untuk ayah ter... untuk ayah dan ibu terima kasih kepada Allah untuk untuk untuk memberikan semuanya atas kebahagiaan dan kasih sayangnya. Sebagaimana ayah dan ibu memberikan untukku sekali terimakasih," kata si pengantin wanita dengan tangis histeris.

Video tersebut sukses menyedot perhatian netizen karena sudah ditonton sebanyak 595.000 kali. Bukannya sedih melihat video momen penuh ahru itu, para netizen justru ngakak dengan aksi pengantin wanita tersebut.

Baca juga: Heboh Ikan Goreng Penuh Belatung di Dalam Nasi Bungkus, Sudah Dimakan Separuh Baru Sadar

"Ngakak," kata seorang netizen.

"Minta restu apa digebukin," timpal netizen lain.

"Bukanya sedih malah maluin," kata netizen lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????? ???????????????????? (@awreceh.id) on

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X