Viral Pengasuh Anak Caci Maki Majikan di Medsos, Ternyata Penyebabnya Gegara Ini

- Senin, 7 September 2020 | 16:34 WIB
ART curhat di medsos, caci maki majikan (Tiktok)
ART curhat di medsos, caci maki majikan (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video Tiktok yang diunggah oleh akun @mifta. Dalam video tersebut terlihat ruang keluarga yang diisi oleh mainan anak-anak seperti sepda dan mainan anak lainnya. 

Sementara, di sisi lain rumah tersebut ada ruang makan. Di ruang makan terlihat pasangan suami istri tengah makan bersama di meja makan. Anak mereka pun ikut bergabung. Kemudian video tersebut mengarahkan ke wajah seorang wanita.

Baca juga: Pria Selingkuh dengan Sekretarisnya, Meninggal dan Perusahaan Bangkrut: Karma is Real 

Rupanya wanita tersebut adalah asisten rumah tangga (ART) di rumah tersebut. Dalam keterangan di videonya ia menggerutu lantaran tidak ditawari makan oleh majikannya dan mencaci maki majikannya tersebut.

"Semua pada makan nawarin kagak, padahal dari bangun pagi sampai siang belom sarapan, belom makan apa-apa, padahal dari pagi cuman fokus sama anaknya. Majikan asu," tulisnya.

Video tersebut viral hingga diunggah ulang di akun-akun gosip Instagram. Salah satunya diunggah akun @nenk_update pada Senin (7/9/2020). Video itu pun menuai banyak komentar dari para netizen.

-
ART curhat di medsos dan caci maki majikan (Instagram/@nenk_update)

 

Baca juga: Lagi Hamil Besar, Suami Malah Pilih Jalan Bareng Pelakornya, Endingnya Tragis

"Eh mon maap diawal gua iba, tapi ada kata "asu" makin bikin kesel. Lu bisa ke dapur sendiri masak telor atau bahan lain yg bisa lu olah," kata seorang netizen.

"Kalo di tempat saya mah mana bisa mba main HP... sambil jaga anak pula," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X