The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Sebut Ada Sejumlah Publik Figur Nikmati Jasa Klinik Ilegal Zevmine Skin Care
Konferensi pers kasus doktre-klinik kecantikan ilegal di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polisi Sebut Ada Sejumlah Publik Figur Nikmati Jasa Klinik Ilegal Zevmine Skin Care

Polisi pilih tidak membeberkan nama-namanya.

Selasa, 23 Februari 2021 17:16 WIB 23 Februari 2021, 17:16 WIB

INDOZONE.ID - Kisaran ratusan orang diduga sudah menjadi pelanggan klinik kecantikan ilegal Zevmine Skin Care di TB Simatupang, Jakarta Timur. Bahkan, Polda Metro Jaya menyebut ada publik figur yang ikut menjadi pelanggan dari klinik kecantikan abal-abal ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Sayangnya Yusri tidak membeberkan identitas dari publik figur tersebut.

"Cukup banyak pasien dari tersangka ini bahkan ada beberapa publik figur yang pernah menjadi pasien yang bersangkutan," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/2/2021)

BACA JUGA: Polisi Imbau Pelanggan yang Terdampak Klinik Ilegal Zevmine Skin Care di Jaktim Melapor

Kombes Yusri mengatakan baru ada dua korban yang melakukan komplain dan membeberkan dampak dari pelayanan kecantikan klinik tersebut. Dampaknya yaitu pembekakan diarea tubuh korban.

"(Korban) pertama berinisial RN, dia komplain penanganan tersangka karena ada bengkak pada bagian payudara dan satu lagi bengkak di bagian bibir," beber Yusri.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya baru saja menangkap seorang wanita berinisial SW. Wanita tersebut ditangkap karena membuka klinik kecantikan ilegal serta berperan sebagai dokter namun nyatanya tersangka bukanlah dokter.

Klinik itu sendiri sudah dibuka sejak tahun 2017 lalu. Tersangka menawarkan jasanya melalui media sosial dan melayani praktik panggilan di luar klinik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US