Sempat Dikabarkan Meninggal, Korban Kecelakaan Ini Hidup Kembali Sebelum dia Diotopsi

- Jumat, 5 Maret 2021 | 11:27 WIB
Ilustrasi mayat (Istimewa)
Ilustrasi mayat (Istimewa)

Seorang pria dikabarkan meninggal setelah kecelakaan sepeda motor mulai bergerak beberapa saat sebelum dokter bersiap untuk membedahnya untuk diotopsi.

Pria berusia 27 tahun itu dari Mahalingapur di negara bagian Karnataka, India Selatan, dirinya dibawa ke rumah sakit swasta dalam kondisi kritis selama akhir pekan setelah tabrakan yang dialaminya.

Dokter di sana menyatakan dia meninggal dan melepaskannya dari ventilator sebelum keluarganya memindahkannya ke rumah sakit pemerintah terdekat untuk pemeriksaan mayat pada hari Senin.

Tetapi beberapa saat sebelum ahli patologi mengatur untuk membedah mayat pria itu, dia melihat mayat pria itu bergerak.

"Sesuai permintaan anggota keluarganya, kami mengunjungi rumah sakit dan menemukan bahwa dia sedang menjabat tangan dan kakinya. Ketika kami memeriksanya lagi secara menyeluruh, kami menemukan dia masih hidup," kata dokter itu.

"Sekarang dia telah dirawat di rumah sakit swasta untuk perawatan lebih lanjut."

Seorang petugas kesehatan pemerintah telah mengkonfirmasi hal ini dan mengatakan pria yang terluka itu kemudian segera dibawa ke rumah sakit lain, di mana kondisi kesehatannya dikatakan membaik.

Mereka juga mengatakan dokter di rumah sakit swasta itu melakukan penilaian yang buruk, ketika mereka mengeluarkannya dari ventilator dan menyatakan dia sudah meninggal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X