BCL Posting Pertemuan Awalnya dengan Ashraf Sinclair, Netizen Ikut Sedih dan Terharu

- Senin, 29 Juni 2020 | 15:24 WIB
Bunga Citra Lestari (BCL) mengunggah video awal pertemuan dan perkenalannya dengan mendiang suami, Ashraf Sinclair. (Instagram/@bclsinclair)
Bunga Citra Lestari (BCL) mengunggah video awal pertemuan dan perkenalannya dengan mendiang suami, Ashraf Sinclair. (Instagram/@bclsinclair)

Bunga Citra Lestari (BCL) baru-baru ini memposting sebuah video lama yang merupakan awal pertemuannya dengan mendiang suami, Ashraf Sinclair. Video itu terjadi pada medio 2007 silam.

Dalam unggahannya, pelantun lagu 'Karena Kucinta Kau' itu memperlihatkan bagaimana awal perkenalan dan bertemu Ashraf. Saat itu, Ashraf mewawancarai BCL terkait albumnya.

"Hadirmu, dalam hidupku," tulis BCL dalam unggahannya di Akun Instagram @bclsinclair, Senin (29/6/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

BCL menuliskan video itu merupakan rekaman BEAT TV Astro Ria pada 2007. Saat itu, Ashraf yang merupakan reporter media asal Malaysia itu mewawancarai BCL yang hendak dirilis saat itu.

Awalnya, Ashraf ternyata sempat salah mengucapkan nama BCL. Namun, segera diulangi dan disebutkan nama BCL secara lengkap sekaligus memuji arti nama yang dianggap Ashraf memiliki makna indah.

"Dan sekarang saya sudah bersama Ci, ce, dengan Bunga Citra Lestari, nama yang ayu semuanya paket komplit," ucap almarhum Ashraf sambil melempar senyum.

Saat itu, Ashraf mewawancara BCL terkait peluncuran album Cinta Pertama. Menurut BCL itu merupakan album pertamanya.

"Boleh ceritakan album Bunga yang hendak rilis," tanya Ashraf saat itu.

"Album Cinta Pertama, this is my first album," jawab BCL

Netizen yang melihat video awal perkenalan BCL dengan Ashraf pun dibuat terharu. Komentar pun membanjiri kolom komentar Instagram BCL. Unggahan video pertemua awal BCL dan Ashraf Sinclair ini sudah ditonton lebih dari 1 juta orang.

Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Peristiwa itu pun sangat membuat sedih BCL, wanita yang sudah dinikahinya sejak 2008 dan dikarunia seorang anak bernama Noah Aidan Sinclair.

"Disinilah cintaaaanya bermulaaaa. auccchhh," komentar akun IG @farahsyhikinachok.

"Semogha mba @bclsinclair akan bahagia selalu," timpal akun IG @enisrahmadandi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X