Mulai Renggang, Putri John Kei Bocorkan Hubungan Sang Ayah dengan Nus Kei

- Jumat, 26 Juni 2020 | 20:29 WIB
Putri pertama John Kei, Melan Refra bersama tim kuasa hukum di Polda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Putri pertama John Kei, Melan Refra bersama tim kuasa hukum di Polda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Melan Refra, anak perempuan sekaligus anak pertama dari John Kei  menjenguk sang ayah di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya, Jumat (26/6/2020), malam. Kepada wartawan, Melan menceritakan kerenggangan sang ayah dengan Nus Kei yang sudah berlangsung selama dua hingga tiga tahun lamanya.

"(Kedatangan ke Polda) saya mau ketemu papa, memang ada beberapa keperluan jadi saya kesini bawa selimut dan lain-lain," kata Melan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Ketika ditanya lebih jauh soal perselisihan sang ayah dengan Nus Kei, Melan mengaku sudah ada kerenggangan antara kedua sosok itu. Kerenggangan antara John Kei dengan Nus Kei sudah berlangsung selama kurang lebih dua hingga tiga tahun kebelakang.

"Mulai renggang sejak dua atau tiga tahun lalu," ungkap Melan.

-
Putri pertama John Kei, Melan Refra bersama tim kuasa hukum di Polda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Melan tidak tahu pasti penyebab John dan Nus berselisih paham. Dia tidak mau mencampuri urusan John dan Nus kala itu hingga saat ini.

"Pokoknya yang saya tahu dulu opa Nus dekat sama kami sekeluarga, entah kenapa saya kurang paham masalah orang tua papa dengan opa Nus tapi saya merasa memang sudah agak melonggar semenjak sekitar dua tiga tahun papa di Nusa Kambangan tapi saya nggak mau ambil pusing sebagai anak itu masalah orang tua," beber Melan.

Lebih jauh, Melan mengatakan sebelumnya keluarganya dengan keluarga Nus Kei sangatlah dekat. Dia juga beberapa kali kerap bertamu ke rumah Nus Kei.

"Papa selalu ingatkan walaupun jauh tapi kita tetap harus menghormati. Waktu itu pun opa Nus pernah pindah rumah dari Titian ke Bintara, aku masih tetap jalin silaturahmi, sering ke rumah opa Nus, ngobrol-ngobrol," kata Melan.

Melihat kondisi ayahnya saat ini, dia tidak ingin menanyakan prihal kasus yang sedang dihadapi sang ayah. Namun dia menyebut hanya ingin memberikan semangat untuk John Kei.

"Aku nggak mau bahas itu. Aku disini mau support papa, nggak mau bahas kasus atau gimananya karena disini kalau aku tambah bicarain kasus mungkin papa tambah pusing. Tujuan kesini buat hibur dia," pungkas Melan.


Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X