Jalan Gelombang di Atas Drainase Ini Bikin Pemotor Oleng hingga Pembonceng Terpelanting

- Rabu, 24 Juni 2020 | 13:33 WIB
Pemotor oleng hingga pembonceng terjungkal saat melewati jalan gelombang di atas drainase, di Pekalongan, Jawa Tengah. (Facebook Thaniai Official)
Pemotor oleng hingga pembonceng terjungkal saat melewati jalan gelombang di atas drainase, di Pekalongan, Jawa Tengah. (Facebook Thaniai Official)

Sebuah jalan bergelombang mirip polisi tidur yang tinggi di atas drainase (saluran air) kerap menyebabkan pemotor oleng. Bahkan, dalam sebuah video seorang pembongceng terpelanting saat melewati jalan tersebut.

Video berdurasi 3 menit 30 detik yang dibagikan Akun Facebook Thaniai Official memperlihatkan pemotor yang sedang memboncengi penumpang oleng dan terjungkal setelah melewati jalan bergelombang di atas drainase tersebut. Si pembonceng yang sedang duduk miring pun terpelanting ke aspal hingga tak bisa berdiri.

"Yang buat proyek drainase kurang cerdas, yang naik motor kurang pelan, kasian yang boncengnya. TKP Pekalongan," tulis Akun Facebook Thaniai Official.

"Agar tidak terjadi lagi mesti gimana ini, masukannya di komentar ya, soalnya di Indo (Indonesia) banyak jalan umum macam ini dan berlubang," sambung Thaniai Official.

Selang beberapa lama, video yang diunggah akun tersebut pun kembali menampilkan pemotor yang oleng hingga membuat pembonceng terpelanting ke aspal.

Kejadian selanjutnya, memperlihatkan pengendara motor matik oleng karena pembonceng tak seimbang setelah melewati jalan gelombang itu. Akhirnya keduanya pun terjatuh bersama motor yang ditumpanginya.

Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari pejabat setempat mengenai kejadian ini. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X