Aksinya Ketahuan Warga, Maling Motor di Tangsel Ditelanjangi dan Dibuang ke Tempat Sampah

- Rabu, 6 Januari 2021 | 13:50 WIB
Maling ditelanjangi dan dibuang ke tempat sampah. (Instagram/@tangerangnewscom)
Maling ditelanjangi dan dibuang ke tempat sampah. (Instagram/@tangerangnewscom)

Setelah gagal mencuri, maling di Buaran, Tangerang Selatan (Tangsel) langsung dikeroyok warga, Selasa (5/1/2020). Saat melakukan aksinya, maling tersebut tidak sendirian, ia bersama temannya.

Namun, mereka gagal melakukan aksinya. Temannya yang menunggu di dekat pagar berhasil melarikan diri, namun ia sendiri selaku pengeksekusi motor justru mengalami hal apes dan menjadi bulan-bulanan warga.

Video aksi pencurian motor tersebut sempat menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, karena panik, setelah gagal melakukan aksinya, salah satu maling tersebut justru lari dan meninggalkan motor yang dikendarainya.

Belakangan diketahui, maling yang gagal kabur tersebut tewas setelah dikeroyok warga. Sebelum dikeroyok warga, maling itu sempat bersembunyi di semak-semak, namun aksinya tetap ketahuan hingga akhirnya ia pun tak dapat ampun.

Karena sudah dikepung warga, pelaku yang diketahui berinisial F itu pun tidak bisa berbuat apa-apa dan pasrah. Usai dikeroyok, pelaku tergeletak di pinggir jalan dekat tempat pembuangan sampah.

Baca juga: Panik Kepergok Warga, Maling Ini Malah Lari Tinggalkan Motornya

Sebelum akhirnya terkapar di tempat pembuangan sampah, pelaku sempat ditelanjangi oleh warga.

Setelah itu, pelaku dibawa polisi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mendapat perawatan medis. Namun, setelah ditangani oleh dokter kurang lebih selama satu jam, nyawanya tidak bisa terselamatkan lagi hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Terkait identitas pelaku, F diketahui merupakan komplotan pencuri yang berasal dari wilayah Rumpin, Bogor. Hingga saat ini, polisi masih mencari satu pencuri lagi yang sempat bersama F saat melakukan aksi pencurian motor.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X