Ternyata Ini Alasan Raul Lemos Tak Izinkan Krisdayanti Datang ke Rumah Anang

- Sabtu, 13 Juni 2020 | 19:24 WIB
Kiri: Krisdayanti dan Raul Lemos. (photo/Instagram/@krisdayantilemos) / Kanan: Azriel dan Aurel. (photo/Instagram/@aurelie.hermansyah)
Kiri: Krisdayanti dan Raul Lemos. (photo/Instagram/@krisdayantilemos) / Kanan: Azriel dan Aurel. (photo/Instagram/@aurelie.hermansyah)

Krisdayanti memang diketahui tidak pernah datang mengunjungi rumah Anang Hermansyah di Cinere setelah dirinya menikah dengan Raul Lemos. Ternyata, hal itu karena ada peraturan ketat yang dibuat oleh Raul.

Raul Lemos mengaku bahwa dirinya melarang Krisdayanti untuk berkunjung ke rumah Anang. Alasan Raul itu terungkap saat dirinya berdialog dengan Deddy Corbuzier di kanal Youtube milik Deddy.

"Saya selalu menerapkan aturan. Kalau miminya datang ke sana kan ada nyonya (Ashanty)" ujar Raul.

Meski demikian, Raul mengaku dirinya tidak pernah menutup pintu rumah untuk kedatangan kedua anak Krisdayanti, Aurel dan Azriel. Raul mengatakan bahwa dirinya tetap menerima anak Krisdayanti dan bisa datang kapan saja.

"Kalau mereka (anak-anak) mau datang ke rumah silakan 24 jam. Saya dengan mantan istri, dia mau telepon saya, saking hormatnya dia, WhatsApp dulu," jelasnya.

Sedangkan jika Aurel dan Azriel tidak ingin ke rumah mereka, Raul tetap mengizinkan Krisdayanti bertemu dengan anak-anaknya di luar.

"Boleh aja, enggak masalah. Misalnya ada chat, 'Mi ketemu yuk'. Ke rumah aja nak, terus nanya 'Om ada enggak?' Oh iya ada. 'Kalau gitu ketemuannya di luar aja' Enggak masalah juga," tuturnya.

Bahkan, Raul juga mengungkapkan perasaannya terkait Auriel dan Azriel. Raul mengaku dirinya ingin lebih dengan dengan keduanya, namun dirinya tak memiliki banyak kesempatan untuk mengakrabkan diri.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X