Viral Pengantin Wanita Batalkan Pernikahan di Hari H, Altar Gereja Sudah Cantik Didekor

- Rabu, 16 Desember 2020 | 10:38 WIB
Pengantin wanita batalkan pernikahan viral (Tiktok)
Pengantin wanita batalkan pernikahan viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan seorang wanita tengah berdiri di antara kursi-kursi di dalam sebuah gereja. Ruangan dalam gereja tersebut nampak sudah rapi dan cantik dengan dekorasi bunga pada bagian kursi pengantin dan mimbar pendeta.

Kursi-kursi jemaat juga sudah ditata rapi dengan pita putih sepanjang kursi. Begitu juga karpet merah sudah terbentang dari pintu masuk gereja hingga ke altar gereja. 

Baca juga: Viral Cewek Bercadar Anak dari Seorang Pendeta: LDR Terberatku

Nampak ketiga wanita berada di dalam gereja tersebut. Salah satu di antaranya menceritakan bahwa pengantin wanita tiba-tiba saja membatalkan pernikahan di hari H pernikahannya.

"Bagaimana perasaan Anda ketika batal nikah? Kita sudah siap-siap ini. Sudah didekor semuanya, batal nikah. Mungkin bukan jodohnya ya. Positif thinking," kata wanita tersebut. 

Ia pun mendoakan agar kedua mempelai mendapatkan jodoh yang terbaik.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @yustina_riti96 tersebut viral di Tiktok dan mendapat ribuan likes dan ratusan komentar dari para netizen.

Baca juga: Ridwan Kamil Penuhi Panggilan Polda Jabar Terkait Kerumunan Habib Rizieq di Megamendung

Namun pengunggah video belakangan memberikan klarifikasi di kolom komentar, pasangan pengantin tersebut akhirnya tetap menikah setelah pengantin wanita dibujuk oleh keluarga. Keduanya pun menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya. Ia juga mengungkapkan alasan wanita tiba-tiba membatalkan pernikahan karena keegoisan.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X