Viral! Akibat Frustasi Diputusin Pacar, Remaja 19 Tahun Ini Gorok Lehernya Sendiri

- Sabtu, 12 Desember 2020 | 19:09 WIB
Ilustrasi upaya bunuh diri. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)
Ilustrasi upaya bunuh diri. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)

Belakangan ini viral upaya bunuh diri seorang remaja yang menggorok lehernya sendiri di rumah pacarnya yang terlekat di Kampung Laksamana, Selayang, Malaysia. Hal itu diketahui lantaran remaja tersebut diputusin oleh kekasihnya.

Dilansir dari laman Harian Metro, Sabtu (12/12/2020) insiden itu terjadi pada Kamis (10/12/2020) di sebuah rumah yang terletak di Selayang, Malaysia, tak lain adalah rumah mantan kekasih korban.

Remaja yang berusia 19 tahun itu kemudian tidak sadarkan diri dan masih menjalani perawatan di RS Selayang. Terkait hal ini, Kapolsek Gombak Asisten Komisaris Arifai Tarawe mengatakan, polisi menerima laporan adanya upaya bunuh diri, pada pukul 14.47 waktu setempat.

Berdasarkan penyelidikan, saat remaja itu berada di rumah pacarnya, terjadi kesalahpahaman dan gadis remaja itu meminta untuk putus.

Baca juga: Angka Kelahiran Rendah, Jepang Gunakan Teknologi AI untuk Jodohkan Warganya

"Dia mencoba membujuk kekasihnya tapi tidak dihiraukan dan pergi ke dapur untuk mengambil pisau dan menggorok lehernya sendiri hingga pingsan," ujar Arifai Tarawe.

Setelah itu, Arifai mengatakan bahwa kekasih korban panik melihat aksi nekad pria tersebut dan langsung menghubungi rumah sakit.

Arifai Tarawe mengatakan remaja itu dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Dia mengatakan kasus itu sedang diselidiki berdasarkan Bagian 309 KUHP.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X