Viral Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Akui Undang Mantan Tanpa Izin Suami

- Selasa, 15 Desember 2020 | 11:40 WIB
Pengantin wanita nangis histeris viral bersama suaminya (Youtube/Denda Olivia)
Pengantin wanita nangis histeris viral bersama suaminya (Youtube/Denda Olivia)

Aoline Lestary, wanita ini menyedot perhatian netizen lantaran menangis histeris dan pingsan di pelaminan saat mantan pacarnya menghadiri pernikahannya.

Usai videonya viral di medsos, Olin -sapaan akrabnya- akhirnya buka suara terkait insiden tersebut. Dalam pengakuannya di channel Youtube Denda Olivia, Olin mengakui jika dirinya yang mengundang mantan pacar ke pernikahannya.

Baca juga: Pasca Viral, Pengantin Wanita Histeris di Nikahan Akhirnya Pose Mesra dengan Suami Sah

Dia mengundang secara langsung kepada mantannya melalui pesan singkat WhatsApp. Ia sengaja mengundang mantan untuk silaturahmi. Dalam pengakuannya, ia lupa memberi tahu sang suami jika mengundang mantan kekasihnya.

"Bibi Olin ini nulis undangan di depan paman Dedi, tapi bibi Olin lupa ngasih tau ke calon suaminya kalau dia ngundang mantan. Niatnya ngundang mantan itu cuma sekedar silaturahmi. Kan gak tau kalau terjadi seperti ini," kata Nilam, ponakan Dedi menerjemahkan ucapan Olin.

Dalam video live streaming yang dilakukan pada Senin (14/12/2020) malam itu, terlihat Olin mencium tangan suaminya yang duduk di sebelahnya. Keduanya nampak malu-malu sebab keluarga keduanya juga turut hadir di depan mereka. Hingga akhirnya tangan keduanya berpegangan saat live streaming berlangsung.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X