Fiersa Besari Sindir Pejabat Hadiri Pernikahan Artis, Reaksi Pudjiastuti Mengejutkan

- Senin, 5 April 2021 | 16:05 WIB
Kolase foto Susi Pudjiastuti dan Fiersa Besari (Instagram)
Kolase foto Susi Pudjiastuti dan Fiersa Besari (Instagram)

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti memberi moticon 'sedih' sekaligus 'kecupan cinta' terhadap kicauan Fiersa Bersari.

Seperti diketahui, Fiersa sebelumnya berkicau soal paradoks yang terjadi di Indonesia.

Fiersa bahkan menyinggung pemimpin negara yang menghadiri resepsi pernikahan selebritis di kala rakyat biasa dipersulit untuk mengggelar acara yang sama.

Hal ini diungkap Fiersa melalui akun Twitter @FiersaBesari, Minggu (4/4/2021).

"Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata," tulisnya.

Hingga kini, cuitan Fiersa ini sudah disukai hingga 155 ribu netizen dan di-retweet hingga 56 ribu kali. Satu di antaranya termasuk Susi Pudjiastuti.

Seperti diketahui, netizen dihebohkan dengan kedatangan sejumlah pejabat tinggi negara pada acara resepsi pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa hari lalu.

Pejabat yang terpantau hadir antara lain Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Bahkan, akun Twitter Sekretariat Negara habis menjadi bulan-bulanan netizen akibat mengunggah foto-foto Presiden Jokowi saat menghadiri pesta itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X