The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Tertidur di Mobilnya dan Buat Kemacetan Lalu Lintas, Bikin Netizen Kesal
Dua pria tertidur dalam keadaan mabuk, justru bikin macet lalu lintas. (Photo/Twitter/@jnmalaysia)
News

Pria Ini Tertidur di Mobilnya dan Buat Kemacetan Lalu Lintas, Bikin Netizen Kesal

Senin, 05 April 2021 22:10 WIB 05 April 2021, 22:10 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini sebuah video viral di twitter memperlihatkan sebuah mobil yang sedang berhenti tepat di depan lampu merah lalu lintas yang kemudian menyebabkan macetnya lalu lintas bagi pengguna jalan di belakang mobil tersebut.

Video yang dibagikan oleh @jnmalaysia juga memperlihatkan dua pria yang diduga mabuk dan tidur nyenyak di dalam mobil. Tampak salah satu pria bertelanjang dada sementara satu pria lainnya menggunakan jersey Liverpool dengan kedua kakinya menjulur keluar jendela mobil.

Dilansir dari World of Buzz , Senin (5/4/2021), akibat kelalaian kedua pria tersebut pada akhirnya terjadi gangguan lalu lintas besar-besaran bagi pengguna jalan.

Baca juga: Potret Sekelompok Wanita Sebelum dan Sesudah Telanjang yang Viral di Hotel Dubai

Meski dikejutkan oleh orang yang merekam video dan klakson mobil, kedua pria itu terus tidur nyenyak terlepas dari suasana di sekitarnya. Namun lokasi kejadian tidak dapat dipastikan.

Netizen dibuat bingung dengan kejadian tersebut dan memberikan berbagai reaksi terhadap video tersebut, bahkan ada yang mengaitkan tim Liverpool Europa League saat melihat baju merah Liverpool yang dikenakan oleh salah satu penumpang di dalam mobil tersebut.

Yang lain lebih prihatin dan menyarankan pengemudi yang mengonsumsi alkohol untuk menghindari kemudi. Banyak netizen yang pada akhirnya merasa kesal dengan tindakan kedua pria tersebut lantaran dianggap membahayakan pengemudi lain dan diri mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US