The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Kerahkan 10 Ribu Personel Gabungan Amankan Demo Jakarta Hari Ini
Sejumlah massa mahasiswa berorasi di sekitar Gedung DPR, sempat saling dorong dengan Polisi, Kamis (8/10/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polda Metro Kerahkan 10 Ribu Personel Gabungan Amankan Demo Jakarta Hari Ini

Tolak Omnibus Law.

Selasa, 20 Oktober 2020 11:04 WIB 20 Oktober 2020, 11:04 WIB

INDOZONE.ID - Aksi demonstrasi kembali digelar hari ini di kawasan Istana Negara, Jakarta terkait Omnibus Law. Untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa ini, sebanyak 10 ribu personel gabungan lebih disiapkan oleh jajaran Polda Metro Jaya.

"Kami sudah siapkan pengamanan hari ini ada 10.587 personel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (20/10/2020).

Sebanyak 10 ribu personel gabungan itu terdiri dari personel TNI-Polri dan unsur dari pemerintah daerah. Dari 10 ribu personel yang dikerahkan, masih ada 10 ribu personel cadangan lainnya.

"Kita cadangkan juga ada 10 ribu personel TNI-Polri yang kita cadangan dua titik di Monas dan satu di Gedung DPR, ini cadangan," ungkap Yusri.

Seperti diketahui hari ini aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law kembali digelar di Jakarta. Massa yang menggelar aksi unjuk rasa berasal dari berbagai elemen.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US