Karma Itu Nyata! Pemerkosa Sekaligus Pembunuh Sadis Meninggal Dalam Sel, Ini Kata Polisi

- Minggu, 18 Oktober 2020 | 19:33 WIB
Kolase foto jenazah Samsul ketika tiba di rumah duka (ANTARA), foto para korban (istimewa), dan foto Samsul saat meninggal di sel tahanan (istimewa).
Kolase foto jenazah Samsul ketika tiba di rumah duka (ANTARA), foto para korban (istimewa), dan foto Samsul saat meninggal di sel tahanan (istimewa).

Sejak sepekan terakhir, publik menyoroti kasus pemerkosaan sekaligus pembunuhan di Aceh Utara, Aceh.

Belum lagi kasus tersebut tuntas, publik kembali dikejutkan dengan kabar kematian pelaku, Samsul (46).

Dia meninggal dunia saat mendekam di sel tahanan Polres Langsa, Sabtu (17/10/2020) malam.

Dia diduga mengalami sesak nafas. Namun untuk lebih memastikan penyebab kematiannya, petugas kemudian membawa Samsul ke rumah sakit.

"Benar, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan tersebut meninggal dunia sekitar pukul 08.45 WIB di RSUD LANGSA karena sesak," kata Humas RSUD Langsa Arwin dilansir dari ANTARA, Minggu (18/10/2020).

Arwin mengatakan, saat ini jenazah sudah dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan.

Menurut Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo, Samsul sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit karena mengeluh sesak nafas.

Di rumah sakit, tersangka mendapat tindakan medis berupa cek suhu, tekanan darah dan kadar oksigen. Tersangka juga diberi infus selama semalam.

"Selanjutnya, pada Sabtu (17/10/2020) pukul 06.00 WIB, dokter sudah memperbolehkan tersangka dipulangkan ke Polres," kata Arief dikutip dari ANTARA.

Kemudian, sambung Iptu Arief, tersangka kembali mengeluh sesak pada Sabtu (17/10/2020) sekira pukul 23.30 WIB. Tersangka pun dibawa kembali ke RSUD Langsa.

Saat hendak dibawa balik ke RSUD Langsa, tersangka sudah terbujur kaku di dalam sel. Pihak rumah sakit pun menyatakan tersangka sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, Samsul dikebumikan di TPU Desa Alur Gading, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.

Samsul ditangkap pada Minggu (11/10/2020) lalu pukul 09.00 WIB karena diduga membunuh anak sembilan tahun, Rangga, serta diduga memerkosa ibu korban, D (28).

Samsul ditangkap saat bersembunyi di perkebunan sawit Desa Alue Gadeng, Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X