Ini Hasil Tes HIV Editor Metro TV  Yodi Prabowo yang Ditemukan Tewas

- Selasa, 28 Juli 2020 | 13:34 WIB
Polisi menunjukkan foto bukti pembelian pisau oleh Editor Metro TV, Yodi Prabowo. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Polisi menunjukkan foto bukti pembelian pisau oleh Editor Metro TV, Yodi Prabowo. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya mengungkap hasil tes penyakit HIV yang dilakukan oleh editor Metro TV Yodi Prabowo sebelum ditemukan tewas penuh luka tusukan. Ternyata hasil tes HIV Yodi menyimpulkan jika korban negatif dari HIV.

"(Hasil pengecekan) HIV-nya negatif," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi wartawan, Selasa (28/7/2020).

Tubagus menyebut pihaknya enggan membuka lebih detail mengenai hal itu. Sebab, menurutnya ada aib dari korban yang harus dijaga.

"Sekali lagi, ini aib bagi orang yang sudah meninggal, kasihan saya. Saya bukannya tidak mau, saya mau beberkan semua tapi kasihan ini aib," ungkap Tubagus.

Seperti diketahui, editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Jakarta Selatan. Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.

Polda Metro Jaya juga sudah berhasil mengungkap kasus ini. Hasilnya, Yodi diduga kuat bunuh diri.

Hal itu dikuatkan dengan barang bukti yang membuktikan jika korban membeli pisau untuk bunuh diri. Hasil tes DNA dan sidik jari di pisau yang digunakan untuk melukai korban juga ternyata milik korban.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X