Polda Metro Jaya Akan Panggil Andre Taulany dan Rina Nose

- Selasa, 19 Mei 2020 | 23:47 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus. (Photo/ANTARA/Fianda Rassat)
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus. (Photo/ANTARA/Fianda Rassat)

Terkait laporan dugaan pencemaran nama baik melalui siaran media elektronik, Polda Metro Jaya akan memanggil komedian Andre Taulany dan Rina Nose untuk dimintai klarifikasi.

Di sisi lain, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan memanggil pihak pelapor untuk dimintai klarifikasi.

"Nantinya kita akan memanggil, mengklarifikasi dulu si pelapor bersama beberapa saksi-saksi pelapor yang lain karena menyangkut nama besar dari keluarga besar mereka merasa dilecehkan," kata Yusri, Selasa (19/5/2020).

"Kemudian kami akan klarifikasi para terlapor, kemudian saksi-saksi ahli yang lainnya. Kita tunggu saja nanti bagaimana," tambahnya.

Yusri mengatakan bahwa pihaknya belum bisa mengatakan secara pasti kapan Kepolisian akan menjadwalkan klarifikasi kepada pihak pelapor dan terlapor. Saat ini pihaknya masih mempelajari laporan tersebut.

"Akan kita teliti dulu laporannya apakah memang sudah memenuhi unsur atau tidak, kemudian kita nanti melakukan penyelidikan," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X