Masker Dijadikan Bikini, Aksi Model Cantik Ini Dikecam Para Petugas Medis

- Jumat, 15 Mei 2020 | 20:58 WIB
Model asal Jerman bernama Jill Hardener. (Photo/Instagram/@jill.hardener)
Model asal Jerman bernama Jill Hardener. (Photo/Instagram/@jill.hardener)

Belakangan aksi dari seorang model bertato memicu kontroversial dan amarah para petugas medis yang berjuang melawan Covid-19. Pasalnya, model tersebut membagikan foto saat mengenakan masker sebagai bikininya.

Aksi model yang bernama Jill Hardener ini pun mendapatkan kecaman dan kritik dari para pengguna medsos terutama petugas medis. Aksinya dinilai sangat tidak beretika di tengah pandemi Covid-19.

Ia juga menutupi area intimnya dengan masker medis dan kemudian berpose, lalu membagikannya di Instagram pribadinya. Model asal Berlin, Jerman itu pun mengundang banyak hujatan di kanal komentar unggahannya itu.

-
Jill Hardener. (Photo/Instagram)

Dilansir dari Daily Star, Jumat (15/5/2020), salah seorang petugas medis pun mengkritik tindakan Jill yang dinilai menyianyiakan kebutuhan saat ini.

"Sebagai pekerja garis depan, ini menghancurkan hati saya dan membuat saya sangat marah. Kami membutuhkan sumbangan dari masker-masker ini. Kita harus memakai masker yang sama selama berbulan-bulan dan kita berisiko terkena beberapa kali!," kritik petugas medis.

"Kami membutuhkan masker untuk dipakai oleh pasien dan masker untuk menutupi kami yang digunakan untuk mencegah paparan! Ini benar-benar konyol. Kamu seharusnya malu dengan dirimu sendiri," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X