Kreatif! Wanita Ini Bagikan Cara Aman Berpelukan di Tengah Pandemi Corona

- Minggu, 17 Mei 2020 | 10:44 WIB
Kiri: Ilustrasi ibu dan anak berpelukan (Freepik). Kanan: Seorang ibu memberi pelukan untuk cucunya (Screenshot/TikTok/@laurendoris96)
Kiri: Ilustrasi ibu dan anak berpelukan (Freepik). Kanan: Seorang ibu memberi pelukan untuk cucunya (Screenshot/TikTok/@laurendoris96)

Di tengah pandemi virus corona, semua orang selalu berusaha menjaga jarak (physical distancing), termasuk berpelukan dengan orang-orang tersayang.

Namun, hal itu justru membuat seorang ibu bernama Lauren Doris memikirkan cara alternatif agar orang-orang tetap bisa memeluk dan mencium orang-orang terkasihnya.

Lewat video di akun TikTok milik Lauren Doris, tampak dirinya melapisi dinding rumah orang tuanya dengan kantong plastik putih dan tembus pandang.

-
Lauren Doris membagikan cara untuk berpelukan di tengah pandemi (TikTok/@laurendoris96)

Ia menempelkan dua kantong plastik tambahan di tengah pintu sebagai tempat untuk memasukkan tangan agar bisa memeluk cucu-cucunya tanpa takut terkena virus corona.

"Jadi saya membuat ini agar ibu dan ayah saya bisa memeluk cucu mereka," tulis Lauren Doris.

Video ini pun viral dan telah disukai lebih dari 321 ribu pengguna. Banyak orang kagum hingga terharu melihat usaha Laurens untuk memberi pelukan hangat bagi orang terkasihnya.

"Ini membuatku menangis. Aku sangat merindukan kakek nenekku. Ini sangatlah manis," komentar salah seorang pengguna TikTok.

Apa yang dilakukan Lauren begitu menyentuh hati banyak orang. Selain Lauren, seorang gadis berusia 10 tahun dari California bernama Paige Okray juga menggunakan cara ini demi bisa memeluk kakek dan neneknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X