The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tuduh Kaesang Selingkuh, Kakak Felicia Murka Bongkar Kronologi Ghosting
Kiri: Daryl, Kanan: Felicia dan Kaesang. (Foto: Instagram/@meilia_lau)
News

Tuduh Kaesang Selingkuh, Kakak Felicia Murka Bongkar Kronologi Ghosting

Kaesang dituduh meninggalkan Felicia

Senin, 08 Maret 2021 10:06 WIB 08 Maret 2021, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sang ibu, Kakak dari Felicia Tissue, Daryl buka suara terkait hubungan asmara adiknya dan Kaesang Pangarep. Dengan tegas Daryl menuduh Kaesang telah meninggalkan Felicia tanpa kejelasan.

"Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," kata Daryl dalam videonya seperti dikutip Indozone, Senin (8/3/2021).

Daryl menceritakan jika Kaesang telah meminta restu dari kakek dan neneknya hingga akhirnya melamar adiknya pada Desember 2020. Namun, pada Januari 2021 Kaesang disebut menghilang setelah memberi tahu adiknya melalui surat tertulis bahwa Jokowi telah setuju dengan hubungan mereka.

"Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini (Kaesang), Kakak Iparnya,bahkan Ayahnya melalui DM instagram, tapi tidak ada respons," jelas Daryl.

BACA JUGA: Tak Terima Nadya Disebut Pelakor Hubungan Kaesang dan Felicia Tissue, Teman Buka Suara

Daryl mengaku tidak bisa membayangkan perasaan adiknya itu. Padahal, Felicia mennurut Daryl selalu berdoa untuk Kaesang, pergi ke Gereja, ke kuil kepercayaan nenek moyangnya, bahkan hingga ke masjid karena Felicia menghormati kepercayaan Islam.

"Semua itu hanya untuk mendoakan pria ini (Kaesang). Saya tidak bisa berkata-kata karena meski adik saya telah diperlakukan dengan jahat, dia tetap percaya dengan penuh pada lelaki yang ia cintai dengan tulus. Lelaki yang kemudian melamarnya, namun kemudian menghilang," kata Daryl.

Artikel Menarik lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US