Anak Perempuan Diminta Pilih Ikut Ibu atau Ayahnya yang Cerai, Reaksi si Anak Bikin Sedih

- Rabu, 7 Oktober 2020 | 16:27 WIB
Anak cerita saat kedua orangtuanya bercerai (Tiktok)
Anak cerita saat kedua orangtuanya bercerai (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan pengalaman pahit dalam hidupnya dalam sebuah video singkat di Tiktok hingga akhirnya video tersebut menyedot perhatian netizen dan viral.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @anjayyyy_1 terlihat seorang wanita mengenakan hijab berwarna hitam menceritakan momen yang terjadi pada 2014 lalu. Saat itu, sang ayah menanyakan kepadanya akan ikut ayah atau ibunya. Dengan polos, anak tersebut bertanya akan pergi kemana keduanya.

Baca juga: Viral Pengantin Nikah Hasil Perjodohan Orangtua, Sikap Pengantin Wanita Jadi Sorotan

Namun rupanya setelah sang ayah menjelaskan, tidak bisa lagi bersama ibunya, ia pun sedih mendengar ucapan ayahnya tersebut.

Dad: Ka mau ikut ayah atau mau ikut mama?
Me: Emangnya pada mau kemana?
Dad: Ayah udah ngga bisa sama mama kamu lagi
Me: emoticon menangis

Ia pun bertanya pada ayahnya akan dibawa kemana jika ia ikut ayahnya. Sang ayah pun menjawab akan dirawat sampai gede oleh sang ayah. Ia pun mau ikut dengan ayahnya. Namun sang ibu memprotes pilihan anaknya.

Baca juga: Pacaran 7 Tahun dan Batal Nikah, Cewek Ini Berhasil Move On, Akhirnya Dilamar Pria Lain

"Nanti mama sama siapa nak," kata ibunya.

Hingga akhirnya sang ibu memutuskan agar anaknya ikut bersama sang nenek untuk sementara. Anak perempuan itu pun menurut, namun ia berpesan kepada ibunya bahwa ia tidak ingin punya ayah baru lagi.

Setelah perceraian itu, selama satu tahun, ia tidak pernah bertemu dengan ayah dan ibunya. Ia tidak pernah tau di mana orangtuanya berada. Dan pada November 2015, sang ibu mengatakan akan menikah lagi dan mengenalkan dengan calon ayah barunya. Anak itu pun hanya sedih dan tidak bisa berbicara.

Baca juga: Viral Cewek Berhijab Joget Tiktok Bahas UU Cipta Kerja, Habis Dihujat Netizen

"Pas aku pulang sekolah rumah udah banyak banget orang lagi pada makan, aku langsung nanya ke nenek aku, ini ada apa. Nenek jawab ini nikahan mama kamu sama ayah baru kamu," katanya menceritakan. 

Mendengar jawaban itu, ia pun langsung ke kamar dan nangis histeris. Video tersebut viral di Tiktok ditonton hingga 773.000 dan mendapat 102.000 likes serta lebih dari 1.500 komentar.

@anjayyyyy_1

Btw ngeditnya sambil nangis parah???????? #foryoupage

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X