Cewek Dihajar Pasangan di Kamar Hotel, Teriak Minta Tolong hingga Hidung Penuh Darah

- Senin, 31 Agustus 2020 | 20:30 WIB
Seorang wanita disiksa oleh pasangannya di kamar apartemen (Tiktok)
Seorang wanita disiksa oleh pasangannya di kamar apartemen (Tiktok)

Akun Tiktok @zeivira mengunggah video kondisi hotel yang tengah ditempatinya mendadak berisik karena terjadi percekcokan antara seorang wanita dengan pria di sebuah kamar. Video tersebut viral hingga sudah ditonton 8,8 juta kali. 

Video tersebut terbagi dalam dua part. Part pertama terdengar suara wanita dan pria tengah bertengkar hebat hingga terdengar suara bantingan barang dan suara tangis seorang wanita. Terdengar juga suara seperti wanita tersebut dicekik.

Baca juga: Viral Cewek Dihajar Pasangannya di Kamar Apartemen, Didatangi Satpam, Endingnya Ngeri

"Kirain berantem karena pelakor. Pas didengar ternyata si cewek disiksa sama cowoknya di kamar sebrang. Kayak dicekik gitu lehernya," tuturnya.

Tak kuasa mendengar jerit dan tangisan wanita tersebut, mereka pun berinisiatif menelpon petugas keamanan hotel. Tak lama satpam datang dan mengetuk pintu kamar setelah terdengar pertengkaran yang semakin jadi.

Baca juga: Cerita WNI di Korea Jadi Korban Cuci Otak untuk Pindah Agama, Klaim Tuhannya Wanita

"Sampai akhirnya si cewek bilang ke satpam "tolong pak saya disiksa". Makanya pak satpam langsung masuk gitu," tuturnya.

Keduanya diminta segera checkout dari kamar tersebut. Saat keluar kamar, ia melihat kondisi wanita tersebut sudah dalam kondisi berdarah di bagian hidungnya.

Baca juga: Niat Interview Kerja, Cewek Ini Malah Ditipu, Dikejar Sampai ke Toilet dan Dicaci Maki HRD

"Btw mereka disuruh checkput, pas keluar kamar aku lihat si cewek udah berdarah-dara gitu hidungnya karena mungkin berkali-kali kepalanya dibenturin atau ditendang gitu," katanya.

"Dan pas keluar kamar, si yang nyiksa itu natap sinis ke gw mungkin dia sadar kala gw yang ngelaporin dia. Jadi takut gw woy," tutupnya.

@zeivira

Sumpah serem banget. Lanjut part2?

? original sound - Jepila???? - Jepila????

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X