The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Halangi Ambulans Bawa Pasien Sekarat, Wanita Ini Malah Ngamuk, Tak Terima Mobilnya Dipukul
Cuplikan momen saat seorang wanita adu mulut dengan sejumlah driver ojol. (Foto: Istimewa)
News

Halangi Ambulans Bawa Pasien Sekarat, Wanita Ini Malah Ngamuk, Tak Terima Mobilnya Dipukul

Minggu, 19 Juli 2020 10:28 WIB 19 Juli 2020, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video beredar di media sosial menampilkan cekcok antara seorang ibu-ibu pengendara mobil Toyota Fortuner dengan sejumlah driver ojek online, yang diduga dipicu karena saling ingin mendahului di jalan.

Dari keterangan video yang beredar, ibu-ibu yang rambutnya berwarna pirang itu ngamuk-ngamuk kepada sejumlah driver ojol. Dia merasa mobilnya dipukul oleh salah satu driver saat di jalan, ketika dia tidak bersedia memberikan jalan bagi ambulans itu untuk lewat lebih dulu.

Wanita itu diduga tadinya berada di depan ambulans, namun dia dianggap menghalangi ambulans yang buru-buru ke rumah sakit. Sejauh ini belum terkonfirmasi di mana dan kapan kejadian dalam video itu berlangsung.

"Sekarang saya tanya, apa berhak pukul mobil saya?!" teriak wanita itu.

Para driver ojol di lokasi cekcok mencoba menjelaskan kepada wanita itu bahwa mereka sedang mengawal pasien yang sedang sekarat supaya cepat sampai di rumah sakit dan mendapat perawatan. 

"Ibu harusnya mengerti prioritas," ucap salah seorang driver.

Meski sudah dijelaskan, wanita itu tetap tak terima dan terus marah-marah karena diduga mobilnya dipukul oleh salah seorang driver.

"Prioritas kalian bilang? Tadi ada yang pukul mobil saya. Apa berhak pukul mobil saya?" kata wanita yang diduga orang kaya itu.

Saat adu mulut, wanita itu juga diduga meludahi driver yang melawannya.

"Kita kan tadi lagi ngawal ambulans, kebetulan driver kita dari Grab ladies kecelakaan di KM 12. Jadi karena terbentur dadanya kita ngawal supaya cepat. Tiba-tiba mobil Fortuner plat DK 1258 QT gak mau minggir. Terus kami disuruh ke RS Vina Estetica, dibilang kalau mobilnya dipukul, padahal gak ada mobilnya dipukul. Lecet sedikitpun gak ada," ujar seorang driver menjelaskan duduk perkaranya.

"Saat kami adu mulut sama dia di sini, dia sempat meledak. Kami ada 4-5 orang tadi sempat kena ludahnya. Itu kami gak terima. Pokoknya kami mau tuntut balik ini. Pertama dia bilang mobilnya dipukul sama sopir ambulans. Kemudian dipukul sama driver Grab. Itu saja kan sudah dua omongan yang berbeda. Jadi sebetulnya yang mana. Mobil ini gak ada dipukul sama sekali," kata driver itu melanjutkan.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US