POPULER: Cewek Nangis di Nikahan Mantan, Pemuda Serang Pasien IGD Berawal dari Warung Tuak

- Selasa, 3 November 2020 | 10:13 WIB
Wanita menangis di nikahan mantan. (TikTok) / Pasien IGD yang diserang. (Istimewa)
Wanita menangis di nikahan mantan. (TikTok) / Pasien IGD yang diserang. (Istimewa)

Jagat media sosial diramaikan oleh kemunculan video seorang wanita berhijab hitam datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ftriandika terlihat seorang wanita mengenakan hijab hitam, rok batik dan baju brukat cokelat datang ke sebuah pesta pernikahan.

Dia kemudian menghampiri pasangan pengantin yang tengah berdiri di depan pelaminan menyambut kedatangan para tamu undangan yang hadir.

1. Cewek Nangis saat Hadiri Pernikahan Mantan, Netizen Salfok ke Tangan Kanan Pengantin Pria

Wanita berhijab hitam itu datang lalu bersalaman dengan pengantin pria. Ia nampak menangis di depan kedua pengantin. Terlihat ia mengusap air mata yang jatuh.

Sementara pengantin pria nampak tak banyak bicara, ia hanya tersenyum ke arah wanita yang nangis di depannya itu. Namun tangan kanan pengantin pria melingkar di pinggang wanita tersebut.

Pengantin wanita yang berdiri di samping suaminya dan juga menyaksikan langsung ada wanita menangis di depan sang suami, ia hanya terdiam. Wajahnya nampak datar.

Padahal sebelumnya ia nampak tersenyum saat menyambut kedatangan tamu undangan lainnya.

Baca selengkapnya di sini: Cewek Nangis saat Hadiri Pernikahan Mantan, Netizen Salfok ke Tangan Kanan Pengantin Pria

2. Mencekam! Sekelompok Pemuda Serang Pasien di Ruang IGD, Ternyata Berawal dari Warung Tuak

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (1/11/2020) malam. Berdasarkan informasi yang diperoleh, awalnya terjadi pertikaian antara dua kelompok pemuda di suatu warung tuak. Setelah terjadi perkelahian, satu di antara mereka dibawa ke rumah sakit. Namun tiba-tiba, sekelompok pemuda datang membawa kayu dan balok.

Mereka langsung masuk ke ruang IGD dan menyerang kelompok lawannya dengan membabi buta. Situasi di rumah sakit itupun seketika mencekam.

Peristiwa ini dibenarkan Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono. Kepada wartawan, Yustinus mengatakan bahwa petugas masih mendalami kasus ini.

Berdasar informasi diperoleh, peristiwa ini berawal saat pemuda bernama Rudi Tanjung dan temannya datang ke warung tuak di Desa Bunuraya, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo.

Baca selengkapnya di sini: Mencekam! Sekelompok Pemuda Serang Pasien di Ruang IGD, Ternyata Berawal dari Warung Tuak

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X