Cewek Nangis saat Hadiri Pernikahan Mantan, Netizen Salfok ke Tangan Kanan Pengantin Pria

- Senin, 2 November 2020 | 11:15 WIB
Wanita nangis datang ke pernikahan mantan kekasih viral (Tiktok)
Wanita nangis datang ke pernikahan mantan kekasih viral (Tiktok)

Jagat media sosial diramaikan oleh kemunculan video seorang wanita berhijab hitam datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ftriandika terlihat seorang wanita mengenakan hijab hitam, rok batik dan baju brukat cokelat datang ke sebuah pesta pernikahan.

Nampak sepangan pengantin mengenakan pakaian adat khas Padang, Sumatera Barat dengan warna merah. Kedua pengantin tengah berdiri di depan pelaminan menyambut kedatangan para tamu undangan yang hadir.

Baca juga: Viral Pramugari Garuda Dirumahkan, 10 Bulan Kerja Bisa Bangun Rumah, Netizen Kepo Gajinya

Di sela-sela itu, wanita berhijab hitam itu datang lalu bersalaman dengan pengantin pria. Ia nampak menangis di depan kedua pengantin. Terlihat ia mengusap air mata yang jatuh. Sementara pengantin pria nampak tak banyak bicara, ia hanya tersenyum ke arah wanita yang nangis di depannya itu. Namun tangan kanan pengantin pria melingkar di pinggang wanita tersebut.

-
Wanita nangis di pernikahan mantan, tangan kanan pengantin pria memeluknya

Sementara itu, pengantin wanita yang berdiri di samping suaminya dan juga menyaksikan langsung ada wanita menangis di depan sang suami, ia hanya terdiam. Wajahnya nampak datar. Padahal sebelumnya ia nampak tersenyum saat menyambut kedatangan tamu undangan lainnya.

Baca juga: 8 Tahun Nikah, Rumah Tangga Bidan Berantakan karena Pelakor, Isi Chat Pelakor Ngeselin

Video tersebut viral di Tiktok dan diunggah ulang di sejumlah akun gosip Instagram. Para netizen pun menyoroti sikap pengantin wanita yang nampak sabar dan tangan pengantin pria yang memeluk mantan kekasihnya.

"Ya ampun gimana perasaan istrinya," kata seorang netizen.

"Tangan cowok meluk pinggangnya, kalo gua jadi pengantin cewek auto bilang silakan kalian aja yang naik pelaminan," timpal yang lain.

"Pengantin ceweknya sabar banget," kata yang lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X