Pak Haji Bunuh Selingkuhan Istri Usai Makan di Warung Nasi Bebek, Pelaku Tidak Mabuk

- Kamis, 5 November 2020 | 14:40 WIB
Ilustrasi pembacokan dan pembunuhan. (INDOZONE).
Ilustrasi pembacokan dan pembunuhan. (INDOZONE).

Polisi mengungkap sosok tersangka berinisial MA (44) yang membantai selingkuhan istrinya hingga tewas di Kabupaten Bekasi. Usut punya usut ternyata MA merupakan Pak Haji dan tidak terpengaruhi minuman keras saat membantai korban.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho Anto Hutri. Dia menyebut saat pelaku melakukan aksi sadisnya, pelaku sama sekali tidak dalam kondisi mabuk seperti dipengaruhi minuman beralkohol atau minuman keras.

"Enggak-enggak (tidak dipengaruhi alkohol). Pak haji itu, pelakunya haji itu," kata AKP Yudho kepada wartawan, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Dibakar Api Cemburu, Pria di Bekasi Bacok Selingkuhan Istrinya Hingga Tewas

Pelaku bisa berlaku sadis lantaran terbakar api cemburu. Rumah tangga MA dengan sang istri akhir-akhir ini disebut Yudho memang sedang tidak harmonis.

"Infonya sudah tiga bulan tuh nggak pernah ketemu sama suaminya, meninggalkan rumah. Ya kalau masalah detilnya kurang tahu, kita belum dalami. Tapi yang jelas istrinya keluar dari rumah," ungkap Yudho.

Seperti diketahui seorang pria berinisial MA (44) terbakar api cemburu hingga membantai pria berinisial AM (35) dengan cara membacok hingga tewas. Insiden itu bermula saat pelaku melihat korban dengan berduaan dengan istri pelaku di sebuah warung makan Nasi Bebek.

Pelaku membantai korban dengan cara yang cukup sadis. Ada enam kali bacokan senjata tajam yang mendarat ke tubuh korban.

Usai melakukan aksinya, pelaku menyerahkan diri ke kantor polisi. Pelaku pun berniat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X