Anak Kecil Ini Tidak Tahu Kalau Ayahnya Selama Ini Adalah Adik Ibunya...

- Kamis, 5 November 2020 | 10:29 WIB
Anak ini tak tahu bahwa ayahnya itu adalah adik ibunya (TikTok/@listiana49)
Anak ini tak tahu bahwa ayahnya itu adalah adik ibunya (TikTok/@listiana49)

Viral video TikTok yang diunggah oleh akun @listiana49 yang memperlihatkan kisah sedih seorang balita perempuan yang tak memiliki ayah. Ayah yang selama ini ia sapa ternyata adalah adik dari ibunya.

Tak diketahui dimana kejadian tersebut berada, namun yang pasti hal ini membuat netizen sangat sedih. Pasalnya setiap hari anak perempuan tersebut selalu mengantar adik ibunya itu ke depan rumah sebelum pergi kerja.

"Yang dia tau kalo itu adalah ayahnya, padahal itu adalah adikku. Setiap dia mau pergi pasti di tangisin dulu, terus di pamitin. terus nganter sampai depan rumah, abis itu salim dan dadah," tulis pemilik video yang diketahui namanya Listi Ana.

Suami dari wanita ini pergi meninggalkan istri dan satu orang balita perempuan yang cantik dan juga pintar.

"sabar nak ayahmu sekarang lagi khilaf, doain aja biar cepet sadar dan inger ke kita lagi," tulis Listi di dalam video.

Video yang sudah ditonton 4 juta kali ini pun mendapatkan berbagai respon. Banyak yang merasa sedih dengan kejadian ini dan tak kuasa menahan air mata karena anak perempuan yang tak punya salah ini harus kehilangan ayahnya sejak kecil.

-
TikTok/@listiana49
-
TikTok/@listiana49
-
TikTok/@listiana49
-
TikTok/@listiana49

 

Dari video yang dia unggah lagi di akun yang sama, diketahui bahwa suaminya pergi meninggalkan keluarga kecilnya ini tanpa memperdulikan mereka. Bahkan sang istri mencoba menahan tetapi tak bisa juga.

"ingin aku mengikhlaskanmu yang telah pergi meninggalkan kami berdua. tapi setiap melihat anak kita, cuma bisa meneteakan air mata, tiap kali inget kmau selalu panggil ayah ayah dan ayah," tulis wanita tersebut di dalam video.

"setega itu kah kamu dg dia [sang anak] yang masih butuh kasih sayang darimu, butuh kehangatan dari kasih sayang ayahnya," lanjut wanita tersebut.

Pada video ini, dia juga menarasikannya yang membuat hati netizen semakin hancur dan memberikan semangat.

"bahkan sampai sekarang saya masih ingat gimana rasa takut ini disaat kamu mengucapkan kata pergi. Sekuat tenaga saya tahan dan paksa kamu untuk tetap tinggal," narasi dalam video tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X