The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Tiga Anaknya, Maia Pernah Berusaha Pertahankan Rumah Tangga dengan Ahmad Dhani
Maia Estiyanti. (Photo/Instagram/@maiaestiantyreal)
News

Demi Tiga Anaknya, Maia Pernah Berusaha Pertahankan Rumah Tangga dengan Ahmad Dhani

Rabu, 03 Juni 2020 23:46 WIB 03 Juni 2020, 23:46 WIB

INDOZONE.ID - Maia Estianty mengungkapkan alasan berpisah dengan Ahmad Dhani. Keduanya sempat menjalani pernikahan pada 1996 silam. Mereka pun dikaruniai tiga anak, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Setelahnya, rumah tangga keduanya mulai mengalami permasalahan dan mereka berpisah pada 23 September 2008 lalu.

Dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Maia Estianty mengungkapkan beberapa alasan dirinya sempat mempertahankan rumah tangga bersama Dhani. Ia mengatakan sebetulnya telah berusaha mempertahankan rumah tangganya demi anak-anak mereka.

“Anak gue tiga, ya, udahlah gue maafin. Gue enggak mau cerita detailnya,” kata Maia.

Namun, kesabaran Maia ada batasnya. Ia pun memutuskan untuk berpisah saat momen anniversary dengan Ahmad Dhani yang ke 10.

“Gue bertahan sampai tahun ke-10. Pas anniversary gue, gue bilang udah selesai. Gue cukup, inilah waktunya selesai,” tutur Maia.

Meski tidak menceritakan secara detail, Istri dari Irwan Mussry ini mengatakan bahwa ada hal yang membuat dirinya sakit hati saat itu.

“Ada peristiwa yang membuat gue sakit hati zaman itu yang mungkin udah terlalu kelewatan, gue memutuskan untuk, 'Udah selesai,'” ucap Maia.

“Gue paling anti rebutan masalah cowok, rebutan masalah kerja, atau segala macam. Pokoknya prinsip gue, ketika ada seseorang yang berpaling ke orang lain, lo pilih dia aja karena lo enggak pantas buat gue,” tutup Maia.

Maia juga mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang suka merebutkan pria. Terlebih seseorang memutuskan berpaling dari dirinya, maka jalan terbaik adalah berpisah, kata dia.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US