Ada Pengunjung Positif Narkoba, Diskotek Monggo Mas di Jakbar Terancam Ditutup Permanen

- Minggu, 20 Desember 2020 | 10:43 WIB
Diskotek Monggo Mas ditutup kena razia Satpol PP. (Instagram/@satpolpp.dki).
Diskotek Monggo Mas ditutup kena razia Satpol PP. (Instagram/@satpolpp.dki).

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta melakukan penutupan sementara kepada diskotek New Monggo Mas di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (19/12/2020).

Hal tersebut ditindak sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor 101 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Tempat-tempat industri pariwisata yang masih tidak diperbolehkan untuk beroperasi salah satunya dalah diskotek," ucap Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin saat dikonfirmasi, Minggu (20/12/2020).

Selain dilarang beroperasi selama PSBB, rupanya pihak Satpol PP menemukan kasus narkoba di dalamnya, yakni terdapat beberapa pengunjung di diskotek tersebut yang diperiksa dan positif narkoba.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Sinovac Belum Terbukti Efektif, Warga Tolak Vaksin Malah Didenda Rp5 Juta

"Kemudian kita dapat laporan bahwa ada ditemukan beberapa orang yang positif narkoba," terangnya.

Meski tak menyebutkan secara detail berapa orang dari pengunjung tersebut yang positif narkoba. Namun, ia memastikan kalau diskotek itu terancam akan ditutup secara permanen karena ditemukan kasus narkoba.

"Apabila kedapatan adanya penggunaan, pemakaian, dan juga peredaran narkoba maka dapat dilakukan penutupan, penyegelan secara permanen, dan izin usahanya pun akan dilakukan pembekuan atau pencabutan," jelas Arifin.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X